Timnas Indonesia Menang 2-1 Atas Thailand, Netizen Malah Ramai Bicarakan Laptop Jokowi Ini

Palingseru.com – Lagi – lagi barang milik orang nomor 1 di Indonesia yakni Preesiden Joko Widodo membuat heboh publik.

Setelah jacket bomber dan payung Jokowi , kini laptop Jokowi juga menjadi perhatian banyak natizen.

Laptop Jokowi menjadi perhatian natizen setelah foto – foto laptopnya muncul melalui akun Twitter resminya, @jokowi, pada Rabu (14/12/2016) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

Baca juga : Tanggapan Kaseng Soal Jaket Jokowi yang Bikin Heboh Media Sosial ini Bikin Kamu Nyengir Kuda!!

Dalam foto tersebut memperlihatkan Jokowi sedang menonton pertandingan final pertama piala AFF 2016 antara tim nasional (timnas) Indonesia dan Thailand di layar laptop.

“Selamat…selamat…selamat.. Untuk Tim Nasional Indonesia,” ujar mantan Gubernur DKI Jakarta dalam kicauan yang menyertai foto, lengkap dengan inisial “Jkw”. Skuad Garuda memang berhasil menang 2-1 atas lawannya, Thailand.

Asiknya Jokowi nonton piala AFF melalui laptopnya

0712221CzpGyikUkAAm2pR780x390

Dan yang membuat natizen geger dengan laptop Jokowi ini dikarena natizen kagum dengan Jokowi yang masih menyempatkan waktunya untuk menonton piala AFF 2016.

Sebab, ketika final piala AFF 2016 berlangsung, Jokowi sedang berada di tengah kunjungan kerja ke Iran sehingga tidak bisa datang langsung ke arena pertandingan di Stadion Pakansari, Bogor. Dia pun menyaksikan siaran langsung via streaming.

Begini komentar natizen

“@Jokowi lagi tugas juga sempet-sempetnya nonton timnas, alhamdulillah menang pak,” kicau pemilik akun Twitter bernama @philmanpdv97.

“Keren pak, meski jauh di negeri orang, pak @jokowi tetap menyempatkan mendukung timnas,” kicau akun lain bernama @14_Zakhary.

Bahkan, muncul pula akun Twitter candaan bernama @LaptopJokowi. Si pengelolanya melakukan personifikasi dengan berpura-pura menjadi laptop sang presiden, tentu untuk keperluan guyon.

“Bapak lagi liatin aku terus..,” kicau akun tersebut. “Masih di LN sama bapak, kasian jaket sama payung gak diajak,” lanjutnya.

Selain Jokowi, wakil Presiden Jusuf Kalla yang hadir secara langsung untuk menyaksikan pertandingan turut memberi selamat atas kemenangan Skuad Garuda melalui akun twitter miliknya di @Pak_JK.

Seputar Timnas Indonesia, dikabarkan jika Timnas Indonesia masih harus kembali berhadapan dengan Thailand dalam pertandingan final kedua di kandang lawan di Stadion Rajamangala, Bangkok pada Sabtu (17/12/2016) mendatang.

Semoga Timnas Indonesia jadi juara ya guys.

Lihat juga : Wow!! 5 Media Asing ini Salut Dengan Aksi Jokowi. Yuk Lihat Seperti Apa

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu