Jupe Mantap Jebloskan Nikita Mirzani Gara Gara Masalah Ini

090639600_1481704844-20161214-Julia-Perez-Datangi-Polda-Metro-Jaya-Jakarta-HZ2

Palingseru.com – Selebriti seksi tanah air kembali menuai kasus diranah hukum. Dan kali ini selebriti bernama Julia Perez harus berurusan oleh hukum setelah dirinya melaporkan kasusnya dengan Nikita Mirzani gara – gara masalah pencemaran nama baik.

Pemeriksaan yang dilakukan pada hari Rabu (14/12/2016), menghabiskan waktu selama tiga jam hingga pada akhirnya Julia Perez bisa keluar dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

071722700_1481704845-20161214-Julia-Perez-Datangi-Polda-Metro-Jaya-Jakarta-HZ4

Dari beberapa keterangan berita acara pemeriksaan (BAP) atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Nikita Mirzani itu seakan membuat Julia Perez marah dan terus mengumpulkan bukti untuk bisa menjebloskan Nikita Mirzani ke penjara. Apalagi setelah permintaan maaf Julia Perez tak digubris oleh Nikita Mirzani.

Baca juga : Pemer Foto Sedang Berbikini, Tubuh Nikita Mirzani Malah Dihujat Netizen

“Tadi pemeriksaan terkait laporan kami. Setelah terkumpul saksi dan barang bukti, nanti kami dipanggil lagi untuk BAP secara resmi,” kata kuasa hukum Julia Perez, Sandy Arifin usai pemeriksaan.‎

Julia Perez sendiri mengatakan jika dirinya sudah bersabar selama satu bulan tapi tetap saja kasusnya masih berkelanjutkan hingga membuat dirinya nekat menuntut balik Nikita Mirzani.

“Tidak ada (itikad baik NM). Saya sudah tunggu sebulan dan dia tetap pada pendiriannya untuk menuntut saya. Kasus berlanjut kan, makanya saya laporkan balik sekarang,” ujar Julia Perez.

‎Julia Perez juga mengaku jika dirinya  merasa telah melakukan berbagai cara untuk berdamai, namun tak mendapat respon yang semestinya.

“Semua sudah saya lakukan. Kalau soal kerugian, nanti saja. Nanti kalian akan paham apa yang saya rasakan,” dia mengakhiri.

Lihat juga : Perut Membesar Julia Perez Bingung Siapa yang Mau Tanggung Jawab

5 Lagu ini Bisa Memanggil Setan, Percayalah Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu