Pasang Kamera CCTV, Wanita Ini Syok Berat Melihat Apa yang Terjadi di Kamar Mandinya

 

Palingseru.com – Seorang wanita syok berat setelah melihat remakan CCTV yang dipasang di dalam apartemennya.

Awalnya, wanita bernama Sarah ini berniat memasang kamera CCTV hanya untuk menjawabkan rasa curiganya selama ini. Di mana barang-barang miliknya beserta sang kekasih sering hilang.

Sebelumnya, Sarah dan kekasihnya menyewa apartemen secara patungan dengan pasangan kekasih lain. Semenjak saat itu pula, barang-barang miliknya sering menghilang tanpa sebab yang jelas. Tak ingin menuduh tanpa bukti, ia pun memasang kamera CCTV.

“Setiap hari, barang kami berpindah tempat. Kami┬ácuriga mereka masuk ke kamar kami, tapi kami harus memastikan dulu,” kata wanita berusia 28 tahun itu seperti dikutip Surya Malang dari situs Australia, 9.com.au.

Dan betapa terkejutnya dia setelah melihat rekaman itu.

Ternyata, pelaku yang selama ini mencuri barang-barangnya adalah pasangan kekasih tersebut. Wanita itu terlihat masuk menyelinap dan mengambil alat make up milik Sarah.

Tapi bukan ini belum begitu mengejutkan, ada hal lain lagi yang membuat Sarah tidak menyangka dan ingin muntah.

Selama ini, pacar dari wanita itu selalu masuk ke kamar mandi, mengambil sikat gigi Sarah, lalu menggosokkannya ke alat kelaminnya. Alamak!

Kontan saja, Sarah histeris dan termuntah-muntah, bahkan ia sampai menangis. Ia tak bisa membayangkan, selama ini ia ternyata menyikat giginya dengan sikat gigi tersebut.

Setelah mendapatkan bukti nyata, Sarah kemudian mendatangi pasangan kekasih tersebut. Awalnya keduanya tidak mengaku, tapi setelah diancam untuk memberikan rekaman CCTV yang ia miliki ke polisi, barulah mereka mengakuinya.

“Aku punya obsesi terhadap sikat gigi,” aku pacar dari wanita itu.

Setelah kejadian itu, Sarah dan pasangannya dikabarkan langsung pindah.

Bagaimana menurutmu?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu