Disebut Pegang Ala Vital Pacarnya Seperti ini Penjelasan dari Artis Fairus A Rafiq

Palingseru.com – Belum lama ini , mantan istri Galih Ginanjar yakni Fairuz A Rafiq sedang menjadi cibiran hangat para natizen soal video mesranya bersama kekasihnya Sonny Septian.

Video Fairuz yang sedang menjadi perbincangan hangat natizen itu dinilai negatif ketika tangan Fairuz seperti sedang memegang alat vital pacarnya.

Video mesra dengan sang kekasih itu awalnya diunggah di Instagram Stories-nya. Namun ternyata , banyak natizen yang malah salah fokus ketika tangan Fairuz berada di tengah paha sang kekasih.

Baca juga : 4 Artis ini Mulai Kesal di Bully dan Akan Laporkan Para Haters ke Polisi

Natizen menilai jika Fairuz sedang memegang alat vital kekasihnya yang pada saat itu kekasihnya Sonny Septian tampak sedang mengendarai mobil.

Sejumlah cibiran haters di akun media sosialnya pun semakin banyak. Fairuz pun tampaknya tidak trima karena tudingan tersebut membuat citra baik namanya tercemar.

Fairuz pun langsung melakukan klarifikasi dengan menjelaskan kronologi yang sebenar-benarnya terjadi.

Begini isi klarifikasi Fairuz pada akun instagramnya

070931400_1481881137-fai

“Klarifikasi : untuk semua teman2 yg comment di salah satu Akun lambe turah…saya hanya sekadar klarifikasi berhubungan dgn video ig story saya yg membuat teman2 berpikir negative,” tulis Fairuz A Rafiq, Jumat (16/12/2016).

Ia menegaskan, yang dia pegang bukanlah alat vital, melainkan tangan Sonny Septian. “Tolong benar2 di lihat bahwa itu saya sedang memegang tangan sonny lalu sonny lepas tangannya karena sedang nyetir…sebelum komentar tidak enak tentang saya coba kembali di pikir kan saya punya keluarga dan anak…jadi tolong jgn memfitnah atau menghakimi seseorang kalau anda tidak tahu kebenarannya..” katanya masih dalam unggahan yang sama.

Baginya, melakukan hal yang tidak pantas seperti itu, bukan hal yang mungkin bisa ia lakukan. Mengingat, anak pedangdut A Rafiq ini juga wanita mengerti etika.

“Saya juga bukan manusia bodoh dan tidak punya harga diri yg Tiba2 ngepost foto yg tidak sopan atau tidak mendidik tolong berpikir positif ya..coba kalian smua jadi saya pasti tidak enak di fitnah seperti itu…smoga ALLAH membuka hati kalian..saya tidak pernah takut apapun selama saya benar,” ia melanjutkan.

Bahkan saking geramnya dengan tudingan tersebut , Fairuz berniat akan melapor kepada pihak yang berwajib, karena merasa telah dirugikan.

“Dan saya harap kalian bisa bijak….ingat kita hidup di negara hukum apapun bisa terjadi kalau saya mulai tidak nyaman dgn komentar kalian,” ujarnya.

“Kalian masih ingat kasus Deddy cobuzier yg mencari orang yg berkomentar tidak enak terhadap dia dan pasangannya dan berhasil di cari..jadi saya mohon be wise ya…dan trimakasih untuk smua teman2 yg support saya dan percaya saya..untuk yg berkomentar tidak enak yuk mulai belajar saling menghargai dan positive thinking,” imbuhnya memberi peringatan.

Lihat juga : 5 Artis Terkenal ini Waktu Kecil Pernah DiBully Habis habiskan

 

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu