Tinggal di Kandang Sapi, Gadis 5 Tahun Ini Bertingkah Seperti Sapi


Kandang Sapi

Seorang gadis 5 tahun yang diterlantarkan orang tua angkatnya harus bertingkah laku seperti sapi karena hidup bersama sapi di sebuah kandang sapi gadis ini tidak mendapatkan perlakuan yang layak dari orang tua angkatnya.

Ibu dan ayah tiri dari gadis yang berusia lima tahun itu diketahui merupakan petani di Perm, Rusia. Orangtua gadis ini kabarnya lebih memilih untuk membiarkan sang putri untuk tinggal bersama hewan di peternakan ketimbang menyekolahkannya di taman kanak-kanak. Demikian diberitakan Uralinform dan dilansir RIA Novosti, Jumat (27/7/2012).

Salah seorang pekerja sosial di kawasan setempat Moskovsky Komsomolets mengatakan, gadis malang itu tidak jarang dikunci di lemari ketika orangtuanya berada di bawah pengaruh alkohol. Sang ayah bahkan tidak jarang melayangkan pukulan kepada anak tirinya itu.

Gadis cilik itu kabarnya tidak dapat berbicara atau makan dengan menggunakan sendok dan garpu. Sebaliknya ia bertingkah seperti sapi yang suka mendengus dan meminum susu langsung dari wadah yang besar.

Kasus ini pun segera menyeruak ke publik dan gadis itu dikirimkan ke pusat rehabilitasi namun menurut Komsomolet butuh waktu selama bertahun-tahun untuk membuat gadis itu kembali normal.

baca juga: Sapi Bermulut Serigala Dari Madura

Heboh, Daging Sapi Kurban di Medan Bertuliskan Asma Allah

More From: Aneh Unik