4 Orang ini Rela Jadi Gemuk Demi Cinta

Palingseru.com – Cinta itu buta, alias tidak memandang siapa yang dicintainya dan seperti apa orang yang dicintainya. Ini memang benar adanya, karena sudah banyak bukti jika cinta itu memang buta.

Cinta juga bisa membuat seseorang rela melakukan apa pun untuk orang yang dicintainya. Seperti kisah ke empat orang ini yang rela jadi gemuk demi orang yang dicintainya.

Nah, berikut ini kisah ke empat orang tersebut yang bisa direnungkan oleh kalian semua. Mau tau seperti apa ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

baca juga : Badannya Sudah Gemuk Seperti Ini, Cewek Ini Punya Cara yang Aneh untuk Turunkan Berat Badannya. Bercinta Setiap Hari

 

1. Pria ini bikin kekasihnya gemuk agar tak direbut orang

1

Seorang pria di China bernama You Pan (25) membuat tubuh pacarnya gemuk agar kekasihnya itu tidak direbut oleh pria lain.
You Pan setiap hari membangunkan kekasihnya, Yan Tai (20) dan memberikannya makanan dan camilan yang banyak. Hal ini dilakukannya selama 2 tahun dan hasilnya sang kekasih menjadi gemuk dan memiliki berat badan yang sesuai diinginkan You Pan.
Berat badan Yan Tai menjadi 88 kg, dan saat berat badan Yan Tai naik, You Pan langsung melamarnya dengan bucket cokelat!
Kisah romantis pasangan ini pun berhasil menarik perhatian banyak orang di jejaring sosial. Bahkan banyak netizen yang mengatakan jika mereka akan menjadi pasangan yang bahagia selamanya.

2. Istri takut terlihat gemuk, pria China rela pakai gaun pengantin

2

Seorang pria di Nanchong, Provinsi Sichuan, China rela menggunakan gaun pengantin calon istrinya karena istrinya takut terlihat gemuk saat menggunakan gaun pengantin tersebut.
Mempelai wanita diketahui memakai setelan tuksedo dan pasangan prianya memakai gaun pengantin panjang putih.
Menurut  mempelai pria, Wu Shai, ide bertukar kostum itu berasal dari kekasihnya. Sebab, pasangannya itu merasa tidak siap mengenakan gaun pengantin.
“Kami bertemu 2011. Saat itu, Ou Qian masih kurus dengan berat badan 40 kilogram. Tetapi, beberapa tahun belakangan, berat badannya bertambah terus,” kata Wu.
Karena Ou Qian takut jika ia terlihat gemuk saat menggunakan gaun pengantin, ia pun meminta Wu untuk memakai gaun pengantinnya. Dan Wu langsung bersedia melakukannya demi orang yang dicintai itu.
Mengetahui pengorbanan Wu, banyak netizen yang mengatakan jika Wu akan menjadi suami yang hebat.

 

3. Demi mendapat fantasi seksual, pria ini biarkan istrinya jadi orang tergemuk

3

Seorang wanita bernama Monica Riley memiliki obsesi untuk menjadi wanita tergemuk di dunia. Berat badan yang ditargetkannya mencapai 444 kg. Anehnya, obsesinya ini didukung oleh sang suami Sid.
Bahkan Sid bersedia menyuapi makan dan mengasuh Riley seperti bayi. Kini berat badan Riley sudah mencapai 317 kg dan Riley sudah kesulitan untuk bergerak. Bahkan Riley harus digulingkan dari tempat tidur untuk membangunkannya.
Anehnya, ini malah membuat keduanya mudah terangsang dan menganggapnya sebagai fantasi seksual.
“Target saya adalah mencapai berat badan 444 kilogram. Saya akan merasa seperti ratu karena Sid akan merawat saya. Ini menjadi fantasi seks kami berdua. Jika saya kebanyakan makan, maka Sid akan menggulingkanku. Aktivitas seperti itu membuat libido kami sama-sama memuncak,” tutur Monica.

 

4. Pria ini rela sang istri miliki berat badan 300 kg karena terlalu cinta

4

Pria asal Houston, Texas, Amerika Serikat bernama Josh rela membiarkan istrinya memiliki berat badan 300 kg karena ia terlalu cinta dengan istrinya Bettie Jo.
Josh bahkan takut jika istrinya melakukan penurunan berat badan, karena dikhawatirkan akan membahayakan nyawanya.

 

“Jika dia nekat menurunkan berat badannya saat ini, dikhawatirkan itu akan mengancam nyawanya. Dia bisa saja meninggal sebelum usia 30 tahun,” kata dokter yang memeriksa Jo.

Oleh sebab itu, Josh tidak mengizinkan Jo untuk menurunkan berat badanya dan ia pun selalu setia pada istrinya dalam keadaan apa pun.  Josh bahkan rela mendampingi istrinya untuk menjalani aktivitas sehari-hari seperti mandi, makan, dandan, dan berbelanja kebutuhan.

 

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu