Disembunyikan di Dalam Oven Uang Rp 148 Juta Dibakar Istri


Uang DibakarIni bisa menjadi pelajaran bagi setiap suami yang ingin menyembunyikan uangnya gar tidak di simpan di dalam oven.

Seorang pria di Sydney, Australia, menyimpan uang 15 ribu dolar Australia (sekitar Rp 148 juta) miliknya di dalam oven dengan maksud agar aman. Namun betapa kecewanya dia ketika sang istri yang tidak tahu apa-apa, membakar uang tersebut ketika menggunakan oven itu untuk membuat makanan ringan.

Pria ini sengaja menyimpan uang miliknya tersebut di dalam oven karena mengira sang istri jarang menggunakannya. Uang tersebut merupakan hasil penjualan mobil miliknya dan akan digunakan untuk membayar hipotek.

Sang istri yang tidak tahu apa-apa, sangat terkejut begitu mengetahui ada uang di dalam oven tersebut. Dengan berlinang air mata, sang istri memberitahu suaminya. Tidak dijelaskan bagaimana bisa maupun seberapa besar ukuran oven tersebut, sehingga sang istri tidak tahu bahwa ada uang sebanyak itu di dalam oven.

“Saya sampai susah bernapas, saya bilang ‘Saya membakar uangnya, saya membakar uangnya’,” ucap wanita yang enggan disebut namanya tersebut, seperti dilansir oleh news.com.au, Jumat (27/7/2012).

Sang suami pun tak kalah terkejut ketika mengetahui apa yang terjadi. Tak tahu harus berbuat apa, dia mencoba berbicara dengan pihak bank untuk meminta ganti atas uang yang terbakar tersebut.

“Hanya itu milik saya. Uang itu tadinya akan digunakan untuk membayar hipotek. Saya mendapat telepon dari Westpac (salah satu bank di Australia) pada hari Selasa (24/7), dan menanyakan kapan saya akan membayar karena saya sudah telat membayar pada Senin (23/7). Saya memberitahu mereka bahwa ‘Saya akan membayar besok’, tapi ternyata uangnya terbakar,” ucap pria yang juga menolak disebut namanya ini, kepada Ninemsn.

Secara terpisah, juru bicara Westpac menuturkan, ada kemungkinan uang yang rusak tersebut untuk diganti. “Kami akan melakukan apapun yang kami bisa sesuai dengan peraturan, untuk menerima uang tunai yang rusak tersebut,” tandasnya. sumber

baca juga: Diganggu Anak Sekolah Nenek Tua Ini Dapat Uang Rp 3,1 M


Like it? Share with your friends!

7
7 shares

More From: Berita Menarik