7 Alasan Paling Konyol Untuk Batal Menikah ini Ngenes Banget Dah Lihatnya

ngenes batal nikah

Palingseru.com – Batal menikah itu bisa saja terjadi, meskipun tidak diinginkan oleh siapa pun. Tapi banyak penyebab yang bisa membuat seseorang batal menikah dengan calonnya.

Bisa karena penyebab yang serius bisa juga karena penyebab yang sangat konyol. Seperti yang dialami oleh tujuh orang ini yang terpaksa batal menikah karena hal konyol yang bikin ngenes banget dah.

Seperti apa sajakah alasan konyolnya ? Simak ulasannya yang dibawah ini, seperti dilansir Brilio.net.

baca juga ; Undangan Sudah Dibagikan, Pengantin Wanita Pasang Spanduk Batal Nikah. Ternyata Ada Cerita Mengharukan di Dalamnya

1. Ditinggal ke warnet ikut turnamen DOTA

Sepasang  calon pengantin asal Bguio Filipina harus gagal menikah karena si pria lebih memilih untuk pergi ke warnet dibandingkan pergi ke gereja untuk menikah.

Padahal, pernikahan mereka sudah tinggal selangkah saja. Namun, pada hari jadinya, si mempelai wanita harus menunggu mempelai pria hingga lebih dari 3 jam di gereja. Karena tak juga kunjung datang, akhirnya pernikahan itu dibatalkan.

Diketahui jika si mempelai prianya lebih memilih pergi ke warnet untuk ikut turnamen game online DOTA 2 yang diadakan di negaranya, dari pada ke gereja untuk menikah.

2. Mempelai wanita terlalu terobsesi dengan film Bollywood.

Karena si mempelai wanita terlalu terobsesi dengan film Bollywood, akhirnya pernikahan pasangan di Ajman, Uni Emirat Arab harus dibatalkan. Ini karena mempelai wanitanya meminta agar pernikahan mereka diselenggarakan di India dan ingin mendatangkan perias Henna khusus dari India.

Akhirnya si mempelai pria memilih untuk membatalkan pernikahannya dari pada ia harus menghabiskan banyak uang untuk menuruti kemauan pasangannya itu.

3. Hanya gara-gara nama.

Hanya gara-gara nama  si mempelai pria membatalkan pernikahannya. Ini dialami oleh pasangan asal Yaman. Pria tersebut akan melangsungkan pernikahan dengan seornag gadis asal Yaman juga.

Namun, saat melihat buku nikahnya, nama  sang mempelai wanita berubah, beda dengan yang dia tahu sebelumnya, yaitu mirip dengan nama laki-laki. Mempelai pria pun langsung memutuskan untuk membatalkan pernikahannya.

4. Nggak bisa berhitung. 

Kejadian ngenes ini dialami oleh pria asal Uttar Pradesh India. Pernikahannya harus dibatalkan hanya karena si mempelai pria tidak bisa berhitung.

Awalnya, si mempelai pria diminta untuk menjawab soal matematika sederhana oleh calon istrinya. Soalnya hanya 15+6, namun si mempelai pria tidak bisa menjawab. Ia malah menjawab 17. Alhasil si mempelai wanita langsung membatalkan pernikahannya.

5. Merasa calon istrinya kurang cantik.

Seorang pria bernama Kang Hu, 33 tahun, nekat terjun ke sungai saat melihat wajah calon istrinya. Menurutnya calon istrinya itu tidak cantik sehingga ia tidak mau menikah dengannya. Untungnya Kang Hu berhasil diselamatkan oleh polisi setempat.

6. Calon istrinya terlalu gendut.

Karena terlalu gendut pernikahan di Machavaram, India harus dibatalkan. Sebenarnya sebelum hari H si mempelai pria memang memberikan syarat untuk calon istrinya agar bisa menurunkan berat badannya sebelum menikah dengannya.

Namun, calon istrinya gagal menurunkan berat badannya. Alhasil, pernikahan tersebut pun dibatalkan oleh calon suaminya.

7. Tiba-tiba pingsan dan pernikahan pun batal.

Pria bernama Jugal Kishore asal New Delhi, India tiba-tiba saja pingsan saat memberikan bunga kepada calon istrinya. Tak hanya pingsan, Jugal juga mengalami kejang karena menderita penyakit epilepsi.

Sang mempelai wanita marah karena calon suaminya tidak pernah memberitahukan kondisi kesehatannya. Alhasil si mempelai wanita memutuskan pernikahannya dan malah memilih untuk menikah dengan salah satu tamunya pada saat itu juga.

Itulah dia ke tujuh alasan konyol untuk membatalkan pernikahan.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Setan, Percayalah Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu