10 Gambar Meme Seputar Tikus ini Lucu Banget. Bikin Malu Sama Kucing

750xauto-10-meme-seputar-tikus-ini-lucunya-bikin-malu-sama-kucing-161221f

Palingseru.com – Tikus adalah salah satu hewan pengerat yang sangat dibenci oleh banyak orang. Ini karena hewan pengerat ini suka merusak tanaman dan mencuri makanan, bahkan menggigit pakaian hingga bolong.

Tentu saja hal itu membuat banyak orang jengkel di buatnya. Belum lagi wujud dari hewan pengerat ini terlihat sangat menjijikan dan tempat tinggalnya juga sangat kotor.

Tak heran jika banyak orang yang akan merasa jijik dan sangat tak menyukai hewan ini jika ada di dalam rumah.

Tapi, meme berikut ini sudah lupa akan kejelekan tikus. Yang ada kita malah dibuat tertawa dengan berbagai meme tikus yang dibuat netizen ini.

Mau tau seperti apa ? Berikut gambar-gambarnya seperti dilansir Brilio.net.

Baca juga : Seram Dah Bocah ini Hampir Mati Gara Gara Dimakan Tikus dan ini Yang Dilakukan Ayahnya

 

1. Nah tuh, jangan dijadiin bakso lah..

huhu

2. Begini amat sih?

huhu

3. Aduh..

3

4. Hmm, gimana ya?

4

5. Tuh kan, tikusnya nakal..

huhu

6. Nggak papa sih bisa kungfu asal..

huhu

7. Ooo.. Jadi gini?

huhu

8. Apa kabar F4, Jerry?

8

9. Pilihan yang sulit.

huhu

10. Positive thinking aja, mungkin di gedung itu memang banyak tikusnya.

huhu
huhu

 

Jika Militer Indonesia dan Israel Dibandingkan, Manakah yang Lebih Garang? Lihat Nih

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu