10 Kalimat Ngegombal Ini Katanya Ampuh Membuat Cewek Klepek Klepek Mendengarnya

 

Palingseru.com – Malam tahun baru hampir dekat nih guys. Masa masih sendiri aja, nggak malu sama kucing apa. Hahaha..

Nah, mungkin saat ini kamu kesulitan dalam mencari pasangan karena pembahasan kamu yang nggak menarik saat berada di dekat si doi.

Don’t worry guys!

Coba deh kamu praktekin kalimat-kalimat gombal di bawah ini. Dijamin deh cewek yang ingin kamu dekatin akan klepek-klepek mendengarnya.

Berikut 10 kalimat gombal yang bisa bikin hati cewek meleleh, melansir dari Tribunstyle.com.

1.Mulai lah dengan kata-kata yang sederhana

g1

2.Kalau masih belum mempan, langsung tembak dengan kalimat di bawah ini

g2

3.Ini cocok nih buat dipraktekin saat dia lagi sedih. Jadinya kan hatinya kembali gembira, ckck

g3

4.Bisa membangun suasana di kelas nih

g4

5.Katakan gombalan ini dibaris pertama dengan wajah serius, lalu sambung dengan kata selanjutnya. Beh, pasti langsung klepek-klepek tuh cewek!

g5

6.Mimpi terbesar kamu apa?

g6

7.Bikin pantun seperti ini deh

g7

8.Atau bikin yang agak panjang seperti ini

g8

9.Maudi? Maudinikahin, wkwkw..

g9

10.Buat kalian yang mahasiswa psikologi nih

g10

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu