Gerak-Gerik 4 Bagian Tubuh ini Bisa Menandakan Dia Sedang Berbohong

Palingseru.com – Banyak orang yang harus berbohong demi mendapatkan sesuatu. Bahkan ada yang menjadikan kebohongan  sebagai kebiasaan mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Tapi, kamu pasti tahu tak ada satu pun orang yang suka dibohongi, apa lagi jika dibohong oleh pasangan sendiri.

Namun, kamu bisa menghindari hal itu dengan membaca gerak-gerik yang menunjukan jika pasangan kamu sedang berbohong.

Nah, berikut ini ada 4 gerak gerik bagian tubuh yang memperlihatkan jika si dia sedang berbohong.

Mau tau apa saja ? Berikut ulasannya seperti dilansir Liputan6.com.

Baca juga : Lomba Unik Adu Bohong di Inggris

1. Mata

Dari mata kamu bisa melihat apakah pasangan kamu berbohong atau tidak. Karena dari mata kamu bisa mengetahui apakah si dia sedang berbohong atau tidak.

Jika dia sedang berkata bohong, maka saat berkata sesuatu yang bohong, matanya akan melihat sebelah kanan tubuhnya yang menandakan sedang berimajinasi dengan otak kanan. Namun, jika mata bergerak ke atas dan melihat ke sebelah kiri tubuhnya, ia berarti ia berkata benar dan otak akan menggali kenyataan melalui otak sebelah kiri.

2. Wajah

Dari wajah juga bisa memperlihatkan jika dia sedang berbohong. Jika dia sedang tidak berbohong maka dia akan memberikan senyum seluas-luasnya dengan otot wajah dan mulut sehingga senyumnya terlihat simetris. Tapi jika dia sedang berbohong senyumnya akan terlihat seperti dipaksa.

3. Tubuh

Saat pasangan kamu berbicara sebaiknya kamu juga memperhatikan tubuhnya. Jika ia terlihat grogi saat berbicara dan bahkan memalingkan wajahnya, serta menyentuh benda lain untuk memecahkan perhatian, itu tandanya ia sedang berbohong.

4. Tangan dan lengan

Tangan dan lengan juga bisa menunjukan jika si dia sedang berbohong. Jika ia berbohong maka ia akan menggerakan tangan dan lengannya dekat dengan tubuh. Ini dilakukan agar dia selalu bertahan dan mengendalikan gerakan agar tidak mencolok.

Biasanya ia juga akan menggunakan tangan untuk menggosok hidung, mengorek telinga atau bahkan mengucek matanya saat sedang berbohong.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu