Masih Ingat dengan Tegar, Pelantun “Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang”? Seperti Ini Sekarang Kondisinya. Miris Banget

 

Palingseru.com – Manten pengamen cilik, Tegar, yang sempat terkenal beberapa tahun lalu kabarnya kini sudah tak lagi berkarier di Jakarta. Ia justru memilih untuk hidup di kampung halamannya di Subang, Jawa Barat.

Hal itu dilakukannya ternyata memiliki alasan tersendiri. Ternyata, Tegar masih trauma dengan kasus pelecehan seksual yang dilakukan manajernya.

“Hampir setahun saya di kampung. Enam bulan pertama saya enggak bisa menjalani aktivitas nyanyi karena masih teringat masalah itu,” ujar Tegar, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini. Sebagaimana dikutip Liputan6.com.

Sejak saat itu kehidupan mewah yang didapatnya langsung sirna. Satu per satu barang berharga miliknya harus ia jual untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Namun kini diakuinya, ia sudah siap untuk kembali mengembangkan kariernya di bidang tarik suara di Jakarta. Bahkan kini ia sudah merilis single terbarunya berjudul “Ku Mahu Pacaran”.

“Tegar suka lagu ini karena hampir sama kayak lagu ‘Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang’. Liriknya juga sangat menarik. Tegar mau aktif lagi di dunia seni,”kata Tegar.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu