Ini Dia Fakta-Fakta Terbaru Pembunuhan Sadis di Pulomas. 6 Orang Jadi Korban Tewas


Palingseru.com – Fakta-fakta pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur mulai terungkap. Salah satu korban yang tewas dalam pembunuhan tersebut adalah seorang pengusaha properti yang kaya raya bernama Dodi Triono.

Penyekaban 11 korban ini terjadi selama 15 jam didalam kamar mandi yang berukuran 2×1 meter di rumah korban. Ada sekitar enam korban yang tewas dan lima lainnya berhasil selamat.

Korban disekap di dalam kamar mandi Asisten Rumah Tangga korban di Jalan Pulomas Utara No 7A, RT 12/RW 16, Kayu Putih, Jakarta Timur.

Menurut pengacara Dodi Triono, John Siregar, mengatakan jika Dodi sudah memiliki tiga istri dan dua anaknya bersama dengan dirinya menjadi korban yang meninggal dunia.

Dari istri pertama Dodi mendapatkan tiga anak yang sudah berkeluarga semua. Sedangkan istri kedua ada tiga anak dan istri ke tiga belum diketahui apakah sudah memiliki keturunan atau belum.

” Dewi istri yang pertama, punya anak tiga. D, D, D anaknya,” kata John di lokasi kejadian semalam, 27 Desember 2016, seperti dilansir Tribunnews.com.

Dua anak Dodi yang tewas bersamanya adalah anak dari istri keduanya, Almianda Shafira. Kedua anaknya itu adalah Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9).

Sementara, anak Dodi Triono lainnya juga dari istri kedua, Zannette Kalila Azaria (13), ditemukan selamat.

Baca juga : Korban Selamat Menceritakan Betapa Ngerinya Saat Mereka Disekap Satu Keluarga di Dalam Kamar Mandi Hingga Akhirnya Ada yang Meninggal

” Fira itu istri kedua, anak yang meninggal itu anaknya (istri kedua),” ungkap John.

Saat kejadian, istri pertama Dodi, yaitu Dewi sedang berada di RS Polri, Jakarta Timur. Istri keduanya Fira saat kejadian berada di rumah atau lokasi kejadian. Namun, istri ke tiganya yang tidak diketahui keberadaannya.

” Hingga saat ini, polisi masih belum mengetahui keberadaan istri ketiga DT,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono kemarin.

Selain sebagai pengusaha sukses, Dodi juga menjabat sebagai Ketua RT 12. Ia dikenal sebagai Ketua RT paling kaya se Jakarta Timur.

Nah, berikut ini adalah data-data yang menjadi korban penyekapan dan pembunuhan tersebut.

Korban Tewas:

1. Dodi Triono (59)

2. Diona Arika Andra Putri (16)

3. Dianita Gemma Dzalfayla (9)

4. Amel (10) teman anak korban

5. Yanto, sopir

6. Tasrok (40) , sopir
Korban selamat:

1. Emi, 41 tahun, warga Lengkong, Sukabumi.

2. Zannette Kalila Azaria, 13 tahun, anak korban Dodi Triono

3. Santi, 22 tahun, warga Lengkong, Sukabumi, PRT

4. Fitriani, 23 tahun, warga Ngalian, Kebumen.

5. Windy, 23  tahun, warga Karang Sari, Pancaran Banjarnegara.

More From: Berita Menarik