Ini Dia 7 Situasi yang Lebih Buruk Daripada Kematian, Semoga Salah Satunya Gak Ada yang Menimpa Kita

 

Palingseru.com – Pada dasarnya semua manusia di muka Bumi ini akan meninggal. Hanya saja tidak ada yang mengetahui kapan dan di mana kematian ini terjadi. Karena itu adalah rahasia-NYA.

Tetapi beruntunglah mereka yang telah mengalami kematian tanpa mengalami penderitaan atau sakit. Sebab, banyak sekali orang-orang yang masih hidup saat ini harus mengalami beberapa situasi yang lebih buruk daripada kematian.

Berikut 7 situasi yang lebih buruk daripada kematian yang dilansir dari Tribunstyle.com. Semoga kita tidak mengalami salah satunya ya!

1.Lumpuh seumur hidup

1-7

Menjadi lumpuh dan tidak mampu beraktivitas sendiri adalah kondisi yang menakutkan. Di sini, kita hanya bisa terbaring, melihat orang dan tak bisa melakukan apa-apa. Ini tentu saja hal terburuk daripada kematian.

2.Dilucuti harga dirinya

2-7

Harga diri seseorang adalah kunci untuk dia percaya pada dirinya sendiri.

Tapi hal berharga ini bisa saja dirampas ketika seseorang dilucuti harga dirinya melalui pemerkosaan atau kekerasan fisik. Jika sudah seperti ini, maka kematian adalah hal yang paling ditunggu-tunggu.

3.Melihat anak-anak menderita atau mati

3-7

Kehilangan anak atau melihat mereka menderita adalah hal buruk yang dapat terjadi pada siapa saja. Mata kamu terlihat baik-baik saja, namun pikiran dan hati kamu melayang-layang ke mana karena merasa cemas.

4.Kehilangan seseorang yang dikasihi

4-7

Kehilangan seseorang yang dekat dengan kita merupakan ketakutan terbesar dalam hidup.

Kehilangan orang yang disayang itu seperti membunuh dari dalam, dan kehidupan tampaknya tak tertahankan. Semangat hidup menjadi hilang.

5.Sepenuhnya tergantung pada seseorang

5-7

Hal terburuk dalam hidup adalah di mana saat kita merasa seperti beban untuk orang lain. Semua bergantung pada orang lain, mulai dari makan, minum, mandi bahkan di saat buang air kecil dan besar.

Jika orang yang mengurusnya melakukan dengan sepenuh hati mungkin tidak menjadi beban, namun jika sebaliknya? Maka kematian adalah semua yang dicari.

6.Dibiarkan atau diabaikan oleh kerabat

6-7

Situasi ini merupakan hal yang mengerikan. Dibiarkan terlantar hidup sendiri tanpa satu orang pun yang menemani, membuat kita serasa berada di hutan terdalam tanpa berpenghuni.

Jika sudah seperti ini, kematian adalah apa yang kita tunggu.

7.Perasaan bersalah yang ekstrim

7-7

Seorang pria memiliki seorang kekasih. Pada saat itu sang kekasih memintanya untuk diantar ke sebuah toko buku. Namun karena banyaknya tugas kuliah, ia pun dengan terpaksa menyuruh kekasihnya untuk berangkat sendirian dengan menggunakan mobilnya.

Setengah perjalanan, tiba-tiba saja kendaraan yang dikemudikannya menabrak pohon karena menghindari seorang pengguna jalan yang menyebrang.

Kekasihnya tewas di tempat. Si pria langsung mendapat telepon dari polisi yang menyebutkan bahwa kekasihnya telah mengalami kecelakaan dan tewas.

Tersentak, pria itu langsung merasa penuh rasa bersalah karena tidak mengantar kekasihnya. Setiap hari gelisah memikirkan bahwa karena dirinyalah kekasihnya menjadi mati. Dia pun selalu memohon setiap hari untuk mendapat kematian sehingga dibebaskan dari beban dan rasa bersalah.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu