Wah!! Wanita ini Ngaku Sudah Dijual Ke 2700 Pria. Ini Yang Dilakukan Si Suami Saat Istrinya Melayani Pelangan

wanita-prostitusi_20161227_151103

Palingseru.com – Kebanyakan anak muda yang belum menikah, pasti akan membayangkan kehidupan setelah pernikahan itu akan sangat menyenangkan.

Padahal, tidak selamanya kehidupan setelah pernikahan itu menyenangkan. Apa lagi jika saat menikah memang sudah bermasalah dengan keuangan.

Kebutuhan setelah menikah itu lebih banyak dari pada sebelum menikah, sehingga mereka yang menikah dengan pendapatan pas-pasan, akan mengalami kesulitan ekonomi yang bisa menjadi masalah dalam rumah tangga.

Kalau sudah begini bukan bahagia yang dirasakan melainkan kesengsaraan dan bahkan bisa jadi berbuat nekat atau menghalalkan segala cara untuk keluar dari masalah ekonomi tersebut.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita asal Perancis ini. Saat masih berpacaran ia merasa jika kekasihnya itu sangatlah baik.

baca juga : Gila dah Suami Suami ini Izinkan Istri Mereka Untuk Jadi PSK dan Tidur dengan Cowok Lain

Namun, setelah mereka menikah dan memiliki anak, mereka mulai mengalami kesulitan ekonomi. Hal ini pun menjadi konflik besar dalam rumah tangga mereka.

Sampai akhirnya, suami wanita yang kini sudah berusia 46 tahun ini menyarankan agar istrinya menerima pelanggan demi memenuhi kebutuhan mereka.

Sang istri pun setuju dan suaminya mulai mempromosikan istrinya sebagai pelacur. Sang suami menawarkan istrinya ke pria hidung belang.

Menurut pengakuan si istri ada sekitar tiga orang laki-laki yang akan mengunjunginya setiap hari. Saat ia melayani tamunya, maka sang suami akan mengambil anak mereka dan membawanya keluar rumah.

Si istri mengaku selama empat tahun ia menerima pelanggan, ia sudah dijual ke 2.700 pria hidung belang oleh suaminya.

Hingga akhirnya ia pun merasa tak sanggup lagi untuk mengerjakan pekerjaan tersebut. Ia pun mulai menolak untuk melayani pelanggannya.

Namun, sang suami terus menekannya, hingga akhirnya ia terpaksa melaporkan sang suami ke kantor polisi. Tapi tidak diketahui kelanjutan kasus ini menjadi seperti apa.

Semoga saja hal semacam ini tidak dialami oleh wanita lain ya ..

 

Jika Militer Indonesia dan Israel Dibandingkan, Manakah yang Lebih Garang? Lihat Nih

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu