Bangkai Hewan Aneh Seperti Monster di Amerika Serikat


Binatang aneh Bangkai dari binatang aneh di pantai New York, Amerika Serikat (AS) menimbulkan tanda tanya besar. Binatang ini pantas disebut monster, karena jenisnya tidak diketahui.

Pihak Dinas Pertamanan New York bersikeras bahwa binatang itu adalah babi yang hanyut terbawa air sungai. Tetapi saat diteliti, binatang itu sama sekali tidak mirip dengan babi, anjing ataupun tikus.

Meski pihak pertamanan menilai binatang itu sebagai babi, tetapi dari kakinya tidak memperlihatkan seperti halnya seekor babi. Bahkan binatang itu memiliki lima jari pada kakinya, yang berbeda dari babi.

“Kami terkejut dengan penemuan itu, dan mengambil kamera serta mengambil foto binatang aneh ini. Saya yakin ini bukanlah seekor babi. Kakinya sama sekali tidak mirip dengan babi dan memiliki lima jari dari keempat kakinya,” ujar Denise Ginley yang menemukan binatang aneh tersebut, seperti dikutip Orange, Senin (30/7/2012).

“Saya kira (binatang) itu sebagai tikus raksasa, tetapi bisa jadi juga monster,” imbuhnya.

Banyak spekulasi menyertai penemuan monster ini. Warga yang melihat foto binatang itu mengatakan, binatang ini adalah hasil eksperimen yang gagal dari pemerintah.

Tetapi pihak dinas pertamanan kembali membantah binatang itu adalah hasil eksperimen. Mereka bersikeras binatang itu adalah seekor babi yang hanyut.

More From: Aneh Unik