8 Orang ini Benar Menepati Nazarnya. Ada yang Bikin Haru Sampai Konyol. Lihat Dah!


Palingseru.com – Nazar biasanya dilakukan seseorang saat mereka memiliki suatu keinginan yang sangat dicapai. Misalnya seperti ingin lulus ujian, atau lulus test dan sebagainya.

Biasanya orang bernazar dengan sesuatu yang baik, seperti berpuasa, melakukan sesuatu yang tak pernah dilakukannya dan sebagainya.

Tapi, ada juga loh yang bernazar dengan sesuatu yang sangat konyol. Seperti ke delapan orang ini yang bernazar dengan sesuatu yang sangat konyol dan terkesan menjijikan. Namun, mereka benar-benar menepati nazar mereka itu.

Seperti apa sajakah nazar konyol tersebut ? Berikut ulasannya, seperti dilansir Brilio.net.

Baca juga : Gila dah Jupe Nazar Akan Telanjang Di GBk, Kamu Mau Tahu Apa Alasannya?

1. Memasukkan kepala ke WC

1

Pria ini memiliki nazar akan memasukan kepalanya ke dalam toilet kalau Indonesia menang melawan salah satu tim. Lalu, Indonesia benar-benar menang dan ia pun menepati nazarnya itu dengan memasukan kepalanya ke dalam toilet dan mengunggah fotonya ke media sosial. iiii hh…

2. Nembak Bastian CJR

2

Seseorang dengan akun Revo.pr bernazar akan menembak Bastian CJR jika tim sepakbola Indonesia menang. Pada akhirnya dia kalah taruhan, tim Indonesia kalah, mau nggak mau dia harus nepatin janji. Dan ia dengan terpaksa menembak Bastian CJR lewat Twitter.

3. Merokok lewat hidung

3

Pria ini bernazar akan merokok lewat pantat jika Timnas Indonesia kalah melawan China dan merokok lewat hidung jika timnas Indonesia seri melawan China. Karena Indonesia seri, akhirnya ia merokok lewat hidung dan mengunggah fotonya.

4. Menelan pulpen

4

Seorang pria bernama Songseng berjanji akan menelapn tutup pulpen jika netizen tidak ngakak saat membaca tritnya tentang tragedi kancut meledak. Alhasil, netizen ngaku banyak yang gak ngakak dan ia terpaksa harus nepati janjinya itu untuk menelan tutup pulpen. Tapi gak tahu ditelan benaran atau tidak.

5. Bagi cendol ke orang gila

5

Alhambra.store bernazar akan bagiin cendol untuk tiga orang gila kalau salah satu tritnya jadi HT. Dan ternyata tritnya itu jadi HT dan ia benaran harus bagiin cendol ke orang gila.

6. Cium banci Taman Lawang

6

Seorang pria bernama Tega.n bernazar akan mencium banci taman lawang jika salah satu statusnya di Facebook di like hingga 200 orang. Dan ternyata statusnya benar-benar mendapat like lebih dari 200 orang. Dan ia terpaksa harus mencium waria, sampai muntah-muntah gitu.

7. Naik sepeda dari Pati ke Depok Jabar

7

Muhammad Zallaluddin Sofan Fitri, bernazar akan bersepeda dari Pati ke Depok Jabar jika ia diterima di UI. Dan ia pun diterima di UI dan ia benar-benar bersepeda dari Pati ke Depok Jabar.

8. Berlari telanjang kaki ke makam ayah

8

Seorang pemuda bernama Raysky Bagus Mandala Putra bernazar akan berlari dengan kaki telanjang ke makam ayahnya  sambil memegang erat foto almarhum dan bendera merah putih yang telah dilipat, jika ia diterima menjadi anggota TNI AD. Dan ia pun benar-benar menepati janjinya.

More From: Aneh Unik