Waktu Jadi Jomblo Adalah Waktu Paling Bahagia Sedunia. Kamu Mau Tahu Alasannya?

Palingseru.com – Mungkin kebanyakan orang akan merasa galau dan merasa jika waktu saat menjadi jomblo itu adalah waktu yang sangat membosankan dan tidak mengenakan.

Padahal, waktu menjadi jomblo itu tidak seburuk itu kok. Sebab tidak semua pacar itu bisa mendukung dan mengajak kamu melakukan aktivitas yang positif saja selama pacaran.

Bisa saja pacar kamu itu malah menjadikan kamu sosok yang tidak baik, dan malah mengajak kamu ke hal-hal yang sebenarnya tidak ada gunanya untuk dilakukan.

Sedangkan saat menjadi jomblo kamu bisa melakukan banyak aktivitas yang kamu inginkan, tanpa ada rasa takut, khawatir, terikat dan segala macam.

Dan sebenarnya waktu menjadi jomblo itu adalah waktu yang paling bahagia sedunia. Kenapa ? Mau tau alasannya ?

Berikut alasannya, seperti dilansir life.idntimes.com.

Baca juga : 5 Negara Ini Banyak Cewek Cantik Yang Jomblo. Cowok Wajib Masuk!!

1. Rencanakan harimu dengan rutin

Kamu bisa merencakan harimu dengan rutin. Setiap pagi kamu bisa menuliskan apa saja yang akan kamu lakukan untuk versi terbaikmu. Nantinya hal ini akan bisa mendorong kamu pada apa yang benar-benar kamu inginkan.

2. Fokus pada kelebihan yang kamu miliki.

Fokuskan pikiran kamu pada kelebihan yang kamu miliki. Setiap bangun tidur, cobalah untuk membuat pikiran kamu tetap fokus pada kemampuan kamu, kebahagiaan kamu da hal-hal positif lainnya. Dan semua akan terjadi sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

3. Lakukan refleksi di akhir harimu.

Kamu perlu melakukan refleksi di akhir harimu. Seperti menuliskan apa yang kamu pelajari pada hari itu. Hal ini bisa membantu kamu untuk bisa menerima semua kesalahan, dan kegagalan yang terjadi pada hari itu. Dan akan membuatmu lebih sadar untuk mengubah perilaku diri.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu