Saat Lip Sync di Panggung, Mariah Carey Malah Melakukan Hal Memalukan Seperti Ini. Kejadiannya Jadi Viral di Internet

 

Palingseru.com – Nasib apes tengah dialami diva Hollywood Mariah Carey. Ia ketahuan lips sync dan mengeluarkan kalimat-kalimat yang memalukan.

Melansir Liputan6.com, kejadian ini terjadi pada saat malam pergantian tahun baru di Times Square di New York. Di malam nan spesial itu, sang diva diminta untuk menghibur para pengunjung dengan lantunan suara emasnya.

Namun sayang, hal itu malah menjadi petaka besar baik bagi dirinya maupun kariernya.

Pasalnya penampilannya di atas panggung hanya lip sync, dan apesnya hal ini disadari oleh para pengunjung dan media yang meliput saat itu.

Alhasil? Videonya menjadi viral dan namanya pun menjadi pemberitaan di awal tahun 2017.

“Kesialan terjadi. Selamat merayakan tahun baru yang bahagia dan sehat, semuanya! Ini untuk membuat semakin banyak berita besar di tahun 2017,” kicau Mariah Carey di akun Twitter-nya.

94ebce59b95ee245cbd0638881edc634-071217800_1483349539-mariah_c._2

Berdasarkan cuplikan video yang jadi viral di internet, pelantun “All I Want For Christmas Is You” ini sebenarnya memulai penampilannya dengan cukup baik. Sang diva yang mengenakan kostum warna kulit dengan sequin dan mantel bulu-bulu putih ini membawakan lagu “Auld Lang Syne” dengan mulus.

Namun, sejumlah media menduga bahwa penampilan Mariah ini hanya lip sync belaka. Penampilannya semakin memburuk pada saat ia menyanyikan lagu kedua, “Emotion”.

Mariah melewatkan lirik awal lagu. Bukannya memperbaiki keadaan, ia justru mencari-cari kalung yang dikenakannya seakan ingin mencari in-ear monitor yang ia kenakan.

Parahnya lagi, di pertengahan lagu, Mariah Carey malah curhat bahwa ia memang lip sync.

“Oke. Jadi kami tidak melakukan check sound untuk lagu ini,” kata dia di tengah lagu, sementara musik lagu “Emotion” terus mengalun.

Hal terburuk dan memalukan itu semakin menjadi di lagu terakhir yang berjudul, “We Belong Together”.

Di lagu ini, awalnya Mariah terdengar berusaha bernyanyi mengikuti lirik-lirik lagu. Namun belakangan ia menyerah dan melakukan lip sync. Bahkan, belum sampai bait pertama selesai, ia lantas enggan melanjutkan lip sync.

Ia menjauhkan mikrofon dari bibirnya, sementara suaranya tetap mengalun. Sontak, ia menjadi bulan-bulanan publik. Bagaimana menurutmu?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu