5 Tempat Bersembunyi Paling Konyol


5 Tempat Bersembunyi Paling Konyol -Pelaku kejahatan biasa akan mencari tempat bersembunyi yang aman untuk menghindari kejaran polisi. Nah berikut ini ada beberapa tempat untuk bersembuyi paling konyol yang penah dilakukan oleh manusia ingin tahu apa aja itu simak 5 Tempat Bersembunyi Paling Konyol berikut ini.

1. Menyamar jadi bangku mobil


Foto yang satu ini diambil dari situs Daily Mail. Dalam laporannya, pria yang merupakan imigran asal Meksiko itu mencoba menyeberang ke Amerika Serikat secara ilegal. Yang menarik, demi mengelabui polisi perbatasan, sang pria rupanya mendapatkan ide cemerlang, bukan dengan bersembunyi di belakang kursi atau di bawahnya, tapi benar-benar menyamar menjadi kursinya. Rencana itu awalnya berjalan lancar sampai akhirnya polisi mengetahui.

2. Di dalam bagasi mobil hakim


Memang ini terdengar seperti membual, tapi kisah ini adalah sebuah fakta. Seorang pemuda berusia 16 tahun melarikan diri dari penjara pengadilan di Mount Clemens untuk kemudian bersembunyi di dalam sebuah bagasi mobil yang terparkir tidak jauh dari tempat itu. Saat menemukan bagasi mobil tersebut tidak dikunci, sang bocah berkhayal dirinya akan melenggang bebas dengan aman. Namun impian itu buyar tatkala menyadari jika mobil yang ditumpanginya adalah mobil Peter Maroni (foto sebelah kanan), salah satu hakim yang juga bertugas di pengadilan tersebut.

3. Di dalam dashboard mobil


Untuk mendapatkan hidup yang lebih baik, terkadang orang mampu berbuat sesuatu yang diluar dugaan. Contohnya, lagi-lagi yang dilakukan oleh wanita imigran gelap asal Meksiko ini. Ia tertangkap polisi perbatasan bersembunyi di balik dashboard mobil.

5. Sembunyi dalam lemari pakaian ibu


Ibu memang menjadi tempat yang pas untuk mengadu! Rupanya anggapan ini dipegang betul oleh Frederick Akeem Shuler, pemudah berusia 22 tahun asal Orangeburg. Di saat dirinya ketahuan menyimpan 143 gram ganja dan sebuah senjata ilegal. Ia melarikan diri ke kamar ibunya. Tetapi kali ini bukan untuk mengadu, melainkan untuk bersembunyi. Dan tempat paling pas menurutnya adalah lemari pakaian sang ibu. Makanya tidak butuh waktu lama bagi polisi menemukan keberadaannya.

5. Di bawah kap mesin mobil yang menyala


Ini yang paling ekstrim di antara semuanya. Bayangkan saja, pria ini rela bersembunyi di dalam kap mesin mobil yang notabene menyala. Tindakan nekat ini dilakukan oleh seorang imigran gelap di perbatasan antara Meksiko dan AS. Demikian seperti yang dilansir Daily Mail.

More From: Unik