Bikin Merinding! Seperti ini Detik-Detik Gadis 12 Tahun ini Gantung Diri Setelah Gak Tahan Diperkosa Ayah Tirinya. Seperti ini Videonya

qaTChbu4JnAWr06SAMC1oeozZ6km9lCT-poster

Palingseru.com – Pemerkosaan memang bisa dilakukan oleh siapa saja, bahkan ayah sendiri pada anaknya. Sudah banyak kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang ayah pada anaknya.

Hal ini memang terdengar sangat miris karena banyak anak yang merasa rusak hidupnya setelah menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh ayahnya sendiri.

Seperti gadis belia asal Silver Creek, Georgia, Amerika Serikat, Katelyn Nichole Davis (12) ini. Karena tak sanggup lagi menahan diperkosa oleh ayah tirinya, Katelyn akhirnya memilih untuk gantung diri.

Kenekatannya itu ia tunjukan melalui aplikasi streaming Live.me, di mana seluruh  proses tragis ini terlihat dalam video tersebut.

Baca juga : Cewek Hamil 3 Bulan Ini Nekat Gantung Diri, Alasannya Sungguh Tak Disangka Sangka

Video dimulai dari Katelyn keluar rumah sampai ia menggantung dirinya sendiri dengan seutas tali yang ia ikatkan di pohon.

Dalam video terdengar Katelyn sempat mengucapkan kata maaf berulang kali dan sambil menangis sesenggukan. Lalu, ia menaiki ember dan mengikatkan jerat dilehernya.

Sambil menangis ia terus mengucap kata maaf dan terakhir menarik napas dalam-dalam lalu menggantung dirinya.

Seperti ini videonya yang bisa kamu lihat, seperti dilansir Brilio.net.

 

 

Jika Militer Indonesia dan Israel Dibandingkan, Manakah yang Lebih Garang? Lihat Nih

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu