Duh! Memalukan Banget, Oknum Bupati Selingkuh Dengan Istri Orang, Ketangkap Basah Sedang Bugil

Farida-Yeni-dan-Ahmad-Yatenglie-730x355

 

Palingeru.com – Masyarakat di Kelurahan Kasongan lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kalimantan Tengah dibuat kecewa oleh kepala daerah mereka, yaitu Ahmad Yatengli.

Ahmad Yatengli yang selaku bupati Katingan kedapatan selingkuh dengan seorang wanita lain bernama Farida Yeni pada Kamis (5/1/2017) pukul 02.00 waktu setempat.

Ironisnya lagi, saat ditemukan, keduanya tengah dalam keadaan tanpa benang sehelai pun alias telanjang bulat.

Melansir laman PojokSatu.id, Sabtu (7/1/2017), aksi tak terpuji ini dipergoki oleh seorang anggota Polri yang tak lain adalah suaminya Farida Yeni. Saat itu, suami Farida Yeni baru saja pulang dinas dari Sampit, Kotawaringin Timur.

Seperti biasanya, ia pun mencari kunci rumah yang biasa diletakkan di suatu tempat di luar rumahnya. Namun, kunci itu tak kunjung ia dapat. Ternyata, kunci rumah mereka dibawa oleh Farida Yeni yang sedang berdinas malam di salah satu rumah sakit di Katingan.

Suami Farida lantas mendatangi rumah sakit tersebut, tapi lagi-lagi ia tidak mendapatkan kunci rumahnya. Pasalnya, istrinya Farida Yeni tidak berada di tempat kerjanya.

Akhirnya, ia pun memutuskan kembali mencari istrinya di rumah kontrakan istrinya.

Seketika itu, hati suami Farida Yeni hancur berkeping-keping. Dia menemukan istrinya sedang terlelap bersama Ahmad Yatengli tanpa busana sehelai pun. Dia akhirnya melaporkan kasus ini ke Polsek Katingan Hilir.

Jika Militer Indonesia dan Israel Dibandingkan, Manakah yang Lebih Garang? Lihat Nih

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu