Ternyata Wajah Selingkuhan Oknum Bupati Tak Secantik Foto Foto yang Beredar. Seperti ini Wajah Aslinya. Mau Tahu?

Farida-Yeni-3-730x355

 

Palingseru.com – Hingga saat ini kasus perselingkuhan Bupati Katingan dan PNS Kasongan masih menjadi pemberitaan hangat, baik di media sosial maupun media-media online.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang polisi Aipda Sulis selaku Kepala SPKT Polsek Katingan Hilir, Katingan, Kalteng, berhasil memergoki istrinya, Farida Yeni sedang terlelap bersama Ahmad Yantenglie di kontrakan Farida di bilangan nangka Kasongan, Katingan Kalimantan Tengah sekitar pukul 02.00 WIB.

Terpergoknya hubungan gelap ini berawal dari Sulis, sapaan akrabnya, pulang dari Sampit, Kotawaringin Timur. Dia kemudian mencari kunci rumah namun tidak ada karena dibawa istri.

Karena alasan dinas malam, Sulis akhirnya mendatangi Rumah Sakit Mas Amsyar, tempat di mana Farida berjaga. Namun, Farida tidak ada di tempat. Kemudian Sulis mencari Farida ke kontrakannya di Jalan Nangka.

Setibanya di kontrakan, Sulis melihat tas, rokok milik Farida. Melihat hal tersebut ia pun langsung mendobrak pintu depan rumah kemudian memeriksa ke kamar.

Betapa terkejutnya dia, dia menemukan istrinya sedang terlelap dengan Ahmad Yantenglie.

Yang membuat hatinya semakin hancur lagi adalah keduanya dalam keadaan tanpa busana. Atas kejadian tersebut, Sulis melaporkan ke Polsek Katingan Hilir.

Seperti dikutip TribunnewsBogor.com, penyidik kepolisian Polres Katingan Kabupaten Katingan masih memproses kasus dugaan pernizahan ini.

“Saat ini masih dalam lidik kami,” kata Kapolres Kabupaten Katingan, AKBP Tato Pamungkas.

Sementara itu, netizen kini tengah heboh-hebohnya dengan beredarnya foto Farida Yeni. Di foto tersebut, Farida tidak terlihat cantik dan putih seperti foto-foto yang beredar sebelumnya.

bupati-katingan_20170106_231631

Bahkan para netizen juga turut membanding-bandingi paras Farida Yeni dengan istri Ahmad Yantinglie, Endang Susilawatie.

Jika dilihat perbandingan antara keduanya, Endang Susilawatie jauh lebih cantik dari Farida Yeni. Terlebih lagi ia berhijab.Sementara karirnya lebih istimewa dibandingkan Farida Yeni yang hanya PNS biasa di RSUD Kasongan.

farida-yeni-dan-endang-susilawatie_20170106_140630

Ending Susilawatie sendiri merupakan Wakil Ketua DPRD Katingan.

Berikut komentar netizen :

“Istrinya padahal lebih cantik,” tutur netizen.

“Itulah ciri2 org yg tdk bersyukur atas apa yg telah Allah berikan, walaupun istri sdh cantik dn soleha….klu tipenya suka slingkuh…..ya gitu deh….tdk pernah puas…..” komentar akun Mami Ayla.

Menurut kamu sendiri bagaimana, cantik dan anggun bukan?

Endang Susilawatie_zps9jo964oo

Jika Militer Indonesia dan Israel Dibandingkan, Manakah yang Lebih Garang? Lihat Nih

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu