10 Gambar Chat Tiba-Tiba Putus ini Ngenes Banget Tapi Juga Bikin Ngakak

750xauto-10-chat-putus-tiba-tiba-ini-ngenes-tapi-bikin-ngakak-kamu-pernah--160518i

Palingseru.com – Putus sama pacar itu emang gak ngenakin. Apa lagi cara putusnya gak ngenakin, di tambah lagi masih ada rasa sayang yang tertinggal, pasti rasanya gak ngenakin banget ya ..

Nah, apa kamu masih ingat seperti apa cara kamu dulu waktu putus sama pacar. Apa putus dengan cara ngomong langsung atau lewat chat ?

Jika lewat chat, coba deh kamu lihat 10 gambar chat diputusin pacar berikut ini yang sebenarnya ngenes tapi kocak juga, bisa bikin ketawa. Siapa tahu kamu juga dulu kayak gitu.

Seperti dilansir Brilio.net, berikut gambar-gambarnya …

Baca juga : Penting Untuk Kamu Yang Lagi Putus Cinta, Seperti ini 5 Cara Melupakan Mantan Tanpa Siksaan

1. Kamu ketahuan!

10 Chat diputusin pacar tiba-tiba ini ngenes tapi bikin ngakak

2. Kalah sama bokap

10 Chat diputusin pacar tiba-tiba ini ngenes tapi bikin ngakak

3. Diputusin cuma karena nggak peka.

10 Chat diputusin pacar tiba-tiba ini ngenes tapi bikin ngakak

4. Ada yang belum selesai nih.

10 Chat diputusin pacar tiba-tiba ini ngenes tapi bikin ngakak

5. Nggak dimaafin huhuhu.  

10 Chat diputusin pacar tiba-tiba ini ngenes tapi bikin ngakak

6. Beneran ada yang kayak gini nggak ya?

10 Chat diputusin pacar tiba-tiba ini ngenes tapi bikin ngakak

7. Cowok brengsek nih.

10 Chat diputusin pacar tiba-tiba ini ngenes tapi bikin ngakak

8. Ini lebih nggak jelas cara mutusinnya.

10 Chat diputusin pacar tiba-tiba ini ngenes tapi bikin ngakak

9. Masih belum terima diputusin.

10 Chat diputusin pacar tiba-tiba ini ngenes tapi bikin ngakak

10. Hahaa

10 Chat diputusin pacar tiba-tiba ini ngenes tapi bikin ngakak
10 Chat diputusin pacar tiba-tiba ini ngenes tapi bikin ngakak

 

Jika Militer Indonesia dan Israel Dibandingkan, Manakah yang Lebih Garang? Lihat Nih

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu