Di Negara ini Mie Instan Asal Indonesia Bisa Bikin Kaya, Contohnya Pemuda ini

Palingseru.com – Di Indonesia, indomie seringkali dianggap sebagai makanan yang murahan dan  bahkan juga sering diremehkan. Bagi anak kost, indomie menjadi makanan yang diolok-olokan, karena akan dikonsumsi saat sudah akhir bulan saja, karena uangnya udah tinggal sekarat.

Memang sih, indomie di Indonesia dijual murah sehingga semua orang bisa membelinya dengan mudah. Tapi tidak di negara lainnya.

Contohnya saja di Nigeria. Indonesia menjadi makana favorite dan bahkan bisa membuat seorang pria menjadi kaya raya.

Pria yang kaya karena mie ini bernama Aboki. Aboki adalah pedagang kaki lima yang memiliki gerobak di pinggir jalan bernama ABK Noodles atau Mie ABK.

Warung milik Aboki ini memang sangat sederhana, ia hanya menjual indomie. Tapi siapa sangka jika ia berhasil mendapatkan banyak uang dari berjualan indomie racikannya sendiri.

Banyak orang rela mengantre untuk beli dagangannya. Dalam sehari, Aboki bisa mendapat uang sekitar Rp 800.000-Rp 1 juta, dari berdagang Indomie.

“ABK Noodles itu berasal dari namaku, maksudnya Aboki. Aku dapat 25.000 Naira (Rp 1 juta) tiap hari dari jualan mie, dan aku sudah berjualan ini selama 10 tahun,” kata Aboki, seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca juga : Warung di Jogja Ini Ramainya Minta Ampun Padahal Cuman Jual Mie Instan. Ternyata Ini Penybabnya. Wow Banget Dah!!

Menurut Aboki, pelanggannya banyak yang biasa makan 2-3 bungkus indomie sekaligus, di tambah dengan 2 telur.

Menurut pelanggan Aboki, untuk 2 Indomie, 2 telur, dan sarden, dia membayar sekitar Rp 16.000.

“Biasanya akau ke sini malam, terutama kalau lagi lapar. Aku suka cara Aboki menyajikan Indomie dengan tomat dan merica,” kata seorang pelanggan.

Aboki memiliki cara tersendiri dalam meracik indomie buatannya. Ia menambahkan minyak lagi ke dalam indomie racikannya.

Selain itu, ia juga menyajikan indomie dengan irisan wortel, tomat, mentimun, dan bumbu racikannya.

Makanya dagangan Aboki bisa laris manis, karena ia memiliki resep sendiri untuk membuat indomie jaadi lebih terasa nikmat.

 

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu