Kisah Sedih Driver Gojek yang Dibaringkan Bersama Helm Hijaunya di Peti Mati. Ternyata ini Penyebab Ia Tewas

Palingseru.com – Malang sekali nasib driver ojek online yang bernama Handy Tjandra Sasmita ini. Ia tinggal di daerah Tanggerang dan meninggal dunia karena menjadi korban tabrak lari saat sedang menjalankan pekerjaannya.

Kisahnya ini disebarkan oleh para ojek online lainnya ke media sosial. Salah satunya bernama Panji Vidiantoro. Ia membagikan kisah Handy di akun Facebooknya.

Handy bekerja sebagai driver ojek online. Dan tepat pada tanggal 22 Desember lalu, kecelakaan yang merenggut nyawanya terjadi.

Saat itu sekitar  pukul 20.29 WIB di depan lampu merah Mall Alam Sutera. Ia ditabrak sebuah mobil yang kabur begitu saja setelah menabrak Handy.

Padahal saat itu, Handy sedang mengantarkan sebuah pesanan makanan ke rumah pemesannya. Kejadian itu terekam kamera CCTV, tapi sayangnya plat kendaraannya itu tak terlihat, sehingga polisi sulit untuk menemukan pelakunya.

Baca juga : Cerita Driver Ojek Ini Viral di Medsos, Penumpang Cewek yang Ia Bawa Ternyata Berak di Motor

Tanggal 24 Desember, Handy kritis dan dirawat di ICU RSUD Kota Tangerang. Dan tanggal 4 Januari kemarin, Handy meninggal dunia dan meninggalkan istri dan dua anaknya yang masih kecil.

Sampai saat ini pelaku masih belum ditemukan dan para ojek online lainnya saling bahu membahu mencari pelaku agar bisa diberi hukuman setimpal.

Mereka memberikan sebuah nomor atas nama BILLY KURNIAWAN (081212370112) jika siapa pun bisa membantu untuk masalah ini.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu