Kunjungan Kerja, Jokowi Sarungan Saat Turun dari Pesawat. Ternyata Ini Alasan Jokowi Gunakan Sarung

jokowi-sarungan-edit_20170108_121713

 

Palingseru.com – Bukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) namanya kalau tidak memiliki style yang menarik.

Ya, baru-baru ini publik dikejutkan dengan penampilan sang Presiden saat bertandang ke Kota Lumpia. Dalam kunjungan itu, Jokowi bukanlah memakai celana melainkan menggunakan sarung lengkap dengan jas serta peci berwarna hitam.

Foto mantan Wali Kota Solo saat turun dari pesawat itu langsung beredar di media sosial. Terutama di Twitter. Salah satu orang yang mengunggah foto ini adalah akun @sudjiwotedjo.

Dalam unggahannya itu, si pemilik akun juga me-mention akun lainnya dengan nama akun @ganjarpranowo.

“Kang @ganjarpranowo nggak mbisikin, “Pak Jokowi, keknya cuma kurang topi koboi deh..” Heuheu.. Sarungnya oke banget,” kicau akun @sudjiwotedjo.

Berbagai ucapan pujian dari netizen pun langsung memenuhi kolom komentar.

“@sudjiwotedjo @ganjarpranowo keren keren, kunker ke jateng, termasuk ke kota batik pekalongan memakai sarung batik :),” komentar @m24bduh.

“@sudjiwotedjo @ganjarpranowo bakal jadi trend neh sarung pak @jokowi setelah payung dan jaket,” kicau pemilik akun @bemyguesta.

Sebelumnya, dikutip dari Tribunnews.com, Jokowi melakukan kunjungan kerja selama dua hari ke Provinsi Jawa Tengah, Minggu-Senin (8-9/1/2017).

Jokowi beserta rombongan lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (8/1/2017), menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.30.

Jika Militer Indonesia dan Israel Dibandingkan, Manakah yang Lebih Garang? Lihat Nih

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu