5 Ramalan Mbah Mijan Tentang Artis Artis Ini Ternyata Terbukti Benar Lho

5-ramalan-mbah-mijan-tentang-selebriti-yang-terbukti-benar-170109b

 

Palingseru.com – Mbah Mijan merupakan salah satu paranormal di Indonesia yang sangat populer. Mbah Mijan sendiri terkenal melalui prediksi ramalannya seputar kehidupan selebriti. Hebatnya, ramalan tersebut tidak pernah meleset dan benar-benar terjadi.

Dan berikut ini adalah beberapa ramalan Mbah Mijan mengenai kehidupan seputar selebriti yang benar-benar terbukti. Berikut di antaranya, seperti dilansir brilio.net, Selasa (10/1/2017):

1.Kemenangan Pilkada Pasha Ungu

mbah mijan

Mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Palu pada 2015 lalu, Pasha Ungu ternyata berhasil memenangkan Pilkada tersebut.

Ternyata, kemenangan ini telah diprediksi oleh Mbah Mijan lebih dulu. Ia pernah mengatakan, “Makin ramai soal foto itu, Pasha Ungu makin diuntungkan. Berdasarkan primbon, dia punya hoki bagus. Auranya juga bagus sekali, biru laut berlapis perak. Saya melihat kemenangan dia di Pilkada cukup tinggi.”

2.Hubungan Ayu Ting Ting – Shaheer Syeikh

mbah mijan

Kabar putusnya hubungan pasangan ini sempat membuat publik terkejut. Namun tidak dengan Mbah Mijan, pria asal Kebumen, Jawa Tengah ini memang telah menerawang bahwa ini akan terjadi. Bahkan hal itu diketahuinya sejak awal.

“Silakan dicek terawangan saya awal Mei 2015 lalu. Saya yakin teman-teman media juga masih ingat,” ujar Mbah Mijan pada Oktober 2015.

“Cinta itu kan auranya lebih ke warna pink. Kalau warna pinknya pekat biasanya potensi ke pelaminan. Nah, dari awal hubungan mereka aura pinknya biasa saja,” terang Mbah Mijan.

3.Kematian Olga Syahputra

mb3

Pada Desember 2014, Mbah Mijan meramalkan bahwa akan ada selebriti berinisial O akan meninggalkan panggung hiburan selamanya pada tahun 2015. Tanpa disangka, penerawangan ini benar-benar terjadi.

Selebriti berinisial O yang dimaksud adalah Olga Syahputra. Presenter sekaligus komedian ini meninggal pada 27 Maret 2015 di Rumah Sakit di Singapura.

4.Pemenang D’Academy

mbah mijan

Penerawangan Mbah Mijan tentang pemenang D’Academy 3 tidak meleset. Dalam kesempatan itu, Mbah Mijan mengatakan bahwa pemenangnya adalah sosok pria berinisial I. Seperti yang diketahui, pemenang D’Academy 3 adalah Ical.

5.Kisah Asmara Kartika Putri

mbah mijan

Mbah Mijan juga sempat meramalkan hubungan asmara Kartika Putri dengan bule asal Kanada bernama Matthew. Dia menuturkan bahwa hubungan pasangan ini tidak akan berlangsung lama, dan ini tidak meleset.

“Awal November 2015 sudah saya prediksi, bahwa asmara Kartika Putri dengan pria asal Kanada itu akan kandas di tahun 2016. Artinya banyak kegundahan. Dirunut tanggal lahir, bulan dan tahun berdasarkan primbon Jawa, dia lebih baik membuka hati untuk orang Indonesia,” ungkap Mbah Mijan.

Jika Militer Indonesia dan Israel Dibandingkan, Manakah yang Lebih Garang? Lihat Nih

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu