Mahasiswa Cantik Ini Dibunuh Secara Sadis di Kamar Mandi Kosnya. Ada Luka Tusuk di Lehernya

 

Palingseru.com – Pembunuhan sadis telah terjadi pada Senin kemarin (9/1/2017) di Jalan Haji Asmad Ujung, Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jakarta Barat.

Korban yang teridentifikasi bernama Tri Ani Yani Puspo Arum merupakan mahasiswi Universitas Indonesia Esa Unggul.

Ia ditemukan dalam keadaan bersimbah darah di kamar mandi kosnya sekitar pukul 10.00 WIB.

Salah seorang warga bernama Hamdah (54) mengatakan, dirinya sempat mendengar suara teriakan beberapa kali dari kamar kosan korban. Teriakan itu didengar sebelum korban ditemukan tewas.

“Saya dengar ada teriakan mas minta tolong pagi tadi ya. Warga lihat langsung korban sudah berdarah di kamar mandi,” ujar Hamdah.

Dugaan sementara wanita berusia 22 tahun ini merupakan korban pembunuhan, ini dilihat dari luka tusukan di bagian leher korban. Namun ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

“Diduga korban pembunuhan. Lagi periksa saksi-saksi, tapi ini masih dugaan. Namun, benar ditemukan luka tusukan di leher,” kata Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Andryanto S Randotama saat dikonfirmasi. Demikian melansir merdeka.com, Selasa (10/1/2017).

Korban langsung dibawa ke RS Siloam untuk diautopsi.

Sementara itu, polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) telah mengamankan sejumlah barang bukti milik korban hilang. Diantaranya, ponsel, dompet, dan laptop.

“Memang barang ada yang hilang ya. Tapi kalau perampokan belum. Saya tak berani jamin. Ini terus kami selidiki,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Eko Hadi Santoso, di Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/1/2017).

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu