Nonton 5 Film Ini Bikin Kamu Jadi Takut Untuk Selingkuh

2

Palingseru.com – Sebuah film biasanya dibuat untuk menyampaikan pesan khusus bagi penonton. Terutama film yang bercerita tentang perselingkuhan yang terjadi di antara pasangan.

Pasti didalamnya ada pesan tersembunyi yang ingin di sampaikan pada penonton. Seperti ke 5 film Hollywood berikut ini yang siapa saja menontonya maka akan jadi takut untuk selingkuh.

Film apa sajakah itu ? Simak ulasannya dibawah ini, seperti dilansir Liputan6.com.

Baca juga : 10 Artis Indonesia Yang Ketahuan Selingkuh

 

1. Dial M For Murder

1

Film ini tayang pada tahun 1954 silam. Film ini diperankan oleh artis legendaris, Grace Kelly, distradarai oleh Alfred Hicthcook. Pada film ini, Grace Kelly memerankan Margot, wanita kaya raya. Sementara, Ray Milland berakting sebagai Tony Wendice, mantan atlet tennis.

Margot dan Tony diceritakan menikah, namun rumah tangga mereka tidak bahagia karena Margot berselingkuh. Tony pun sampai menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh Margot. Dan Tony berniat ingin menguasai harta Margot. Namun, Margot berhasil selamat, tapi ia malah dibuat masuk penjara oleh suaminya.

 

2. Fatal Attraction

2

Fatal Attraction tayang pada tahun 1987 silam. Film ini diperankan oleh  Michael Douglas yang populer di tahun 1980-an, berakting sebagai Dan.

Dan ini adalah tokoh yang sudah memiliki istri dan anak, namun ia berselingkuh dengan wanita bernama Alex (diperankan Glenn Close) yang ternyata memiliki masalah psikologi.

Alex pun sempat berniat membunuh Dan, namun gagal. Lalu Alex juga terus meneror Dan hingga akhirnya Dan tidak tahan dengan keadaan tersebut. Dan pun memutuskan untuk membunuh Alex.

Lalu, Dan hidup dalam rasa bersalahnya dan hidup tenangnya berubah menjadi mimpi buruk yang terus menghantuinya.

 

3. Unfaithful

3

Film ini tayang pada tahun 2002. Film ini dibintangi oleh artis papan atas yaitu Richard Gere dan Diane Lane. Dalam cerita film ini, Richard Gere dan Diane Lane adalah pasangan suami istri. Richard berperan sebagai suami yang sangat penyayang.

Namun, Diane cepat merasa bosan dengan rumah tangganya. Ia pun bertemu pemuda yang berhasil membuatnya jatuh cinta lagi. Diane pun memutuskan untuk berselingkuh dan melupakan anak dan suaminya.

Lalu, perselingkuhan Diane ketahuan dan Richard membunuh selingkuhan istri. Diane pun hidup dalam perasaan bersalah karena aib dan dosanya.

 

4. Notes On A Scandal

4

Film Notes On A Scandal tayang pada tahun 2006. Film ini diperankan oleh Cate Blanchett yang berperan sebagai seorang guru kesenian.

Cate diceritakan berselingkuh dengan muridnya yang berusia 15 tahun. Dalam cerita Cate seolah telah dibutakan asmara.

Cate pun menyadari jika perselingkuhannya itu hanyalah sebuah obsesi. Ia pun menjadi sadar dan hidupnya berubah menjadi gelisah, karena selalu dihantui rasa bersalah. Apa lagi setelah tahu jika selingkuhannya itu adalah teman anaknya sendiri.

 

5. Derailed

5

Film ini tayang pada tahun 2005. Di perankan oleh  Clive Owen dan Jennifer Aniston. Diceritakan jika Clive Owen harus menghadapi masalah berat karena anaknya menderita penyakit diabetes. Lalu, Clive bertemu dengan Jennifer Aniston yang dianggapnya sebagai dewa penolong.

Clive pun akhirnya berselingkuh dengan Jennifer dan saat akan berhubungan intim di sebuah hotel, mereka didatangi seorang perampok bersenjata. Jennifer Aniston pun mengalami pelecehan seksual dari perampok.

Untuk menjaga rahasinya, Clive Owen tak melaporkan insiden itu ke polisi. Namun Clive Owen justru terus mendapatkan teror saat seseorang mengirimkannya surat kaleng dan terus memerasnya.

Dan sampai akhirnya Clive sadar jika perampok dan penerornya itu adalah selingkuhannya sendiri.

Itulah dia ke lima film yang bisa bikin kamu jadi takut untuk selingkuh.

Jika Militer Indonesia dan Israel Dibandingkan, Manakah yang Lebih Garang? Lihat Nih

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu