Ketemu Benda di dalam Tanah, Dikira Harta Karun Saat Dibuka Ternyata Berisi Kutukan. Apes Banget Dah!

Palingseru.com – Saat menggali tanah dan menemukan benda tertanam didalam tanah, pasti kebanyakan orang mengira jika itu harta karun.

Tapi tidak semua benda yang ditemukan didalam tanah itu harta karunnya. Ada juga yang berisi benda aneh dan bahkan sangat mengganggu.

Seperti yang dialami oleh seorang penghuni rumah sewaan yang tidak ingin disebutkan namanya ini. Ia sedang berkebun di belakang rumah sewaannya dan menemukan sebuah benda saat menggali tanah.

Secara tak sengaja sekopnya membentur sebuah benda keras. Dan setelah digali lebih dalam lagi, ia menemukan sebuah toples kaca yang tertutup rapat dengan balutan pita.

Toples yang ditemukan ini diselimuti cairan hitam yang pekat dengan bau yang manis. Awalnya ia mengira jika toples itu berisi  uang maupun obat-obatan atau benda masa lalu.

Baca juga : 6 Harta Karun Paling Terkenal dan Belum di Temukan

Tapi, setelah dibuka betapa terkejutnya ia isi toples tersebut adalah foto masa muda induk semang rumah persewaan mereka.

Nah, ternyata toples ini disinyalir sebagai tindakan Brujeria (sihir Spanyol). Ia pun langsung memberitahu si induk semang.

Induk semang pun langsung mengetahui siapa pelakunya. Sekitar 15 tahun yang lalu ada seorang wanita yang tinggal di rumah kontrakannya.

Karena hubungan yang tidak baik antara mereka, mungkin wanita itulah yang menempatkan kutukan pada induk semang dalam toples itu.

Di dalam toples itu ditemukan  sobekan kain yang diduga berasal dari gaun dan selembar kertas yang mungkin bertuliskan kutukan.

Si induk semang pun meminta benda-benda itu segera di bakar. Nah, ngeri banget kan !

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu