15 Gambar Meme Janji Manis 2017 Ini Lagi Hits. Kamu Ikutan Gak Bikin Janji!

750xauto-15-meme-janji-manis-2017-ini-lagi-hits-kamu-ikutan-nggak-170102e

Palingseru.com – Setiap pergantian tahun setiap orang pasti memiliki harapan yang dipanjatkan agar bisa terwujud di tahun yang baru ini.

Selain itu biasanya beberapa orang juga akan mengucapkan janji-janji manis di tahun sebelumnya untuk dilakukan di tahun yang baru datang.

Nah, ternyata netizen Indonesia malah menjadikan janji-janji manis sebagai meme yang jadi heboh di media sosial.

Berikut ini ada 15 gambar meme janji manis 2017 yang lagi hits di media sosial.  Mau lihat seperti apa ?

Ini dia gambar-gambarnya seperti dilansir Brilio.net.

Baca juga : Bikin Ngakak! 10 Gambar Meme ‘Fitsa Hats’ Ini Lucu Abis Dah

 

1. Janji bakal olahraga tanpa minum peninggi pelangsing.

1

2. Kita putus di pinggir jalan aja.

2

3. Janji lho ya bener lho ya?

3

4. Janji bakal nambah pacar lagi.

4

5. Kami janji nggak akan jadi cabe lagi.

5

6. Terus minum susu biar gendut.

6

7. Gua janji dah.

7

8. Bener lho ya

8

9. Bakal jadi calon menantu yang terbaik.

9

10. Nggak mau jatuh di orang yang salah lagi.

10

11. Adek siap dinikahian tahun ini, mas.

11

12. Masih mau minta om telolet om lagi nggak?

12

13. Nah itu mas sama mbaknya yang di atas aja, ups!

13

14. Jomblo kekinian? Oksip mas, bebas.

14

15. Janji ya mas?

15

 

 

Jika Militer Indonesia dan Israel Dibandingkan, Manakah yang Lebih Garang? Lihat Nih

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu