Lihat Apa Yang Ditemukan Dalam Sebuah Tumor Saat Disayat, Pasti Kamu Gak Akan Menyangkanya

Palingseru.com –  Tumor merupakan penyakit yang cukup berbahaya. Tapi apakah kamu tahu apa sih isi dari tumor yang biasanya tumbuh didalam tubuh itu ?

Ternyata isinya bisa berbeda-beda. Tumor seorang gadis yang berusia 16 tahun di Jepang, memiliki isi yang tak biasa, yaitu berisi otak.

Hal ini diketahui setelah tumor yang ditemukan dalam ovarium itu di sayat dan dilihat lah isinya berupa otak mini berukuran kurang lebih 3 cm.

Gadis tersebut bernama  Masayuki Shintaku. Ia menyayat tumor yang ditemukannya dan dilihatnya ada gumpalan yang lengket dan berminyak.

 

Setelah dianalisis, gumpalan itu mirip dengan cerebellum, bagian otak kecil. Shintaku mengatakan, seperlima tumor ovarium memang bisa berisi jaringan asing, seperti gigi, rambut, lemak, dan otot.

Tumor yang memiliki isi biasanya disebut dengan teratoma.

 

“Tapi struktur menyerupai otak dewasa jarang ditemukan,” kata Angelique Riepsamen dari Universoty of New South Wales, Australia, yang tak terlibat penelitian, seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca juga : Ngeri, di Tubuhnya Ada 6 Ribu Tumor, Cewek Ini Cuman Minta Satu Hal Ini Aja Sebelum Kematian Menjemput

Tumor yang berisi atau teratoma ini dikatakan bisa mengakibatkan gangguan psikologis. Orang yang memiliki teratoma bisa mengalami perubahan kepribadian, kecemasan, kebingungan, hingga lupa ingatan.

Namun, gangguan bisa hilang jika tumor di angkat. Dan gadis Jepang ini telah berhasil mengangkat tumornya tanpa ada masalah apa pun.

 

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu