Cewek Paruh Baya ini Paksa Remaja Melakukan Hal ini di Dalam Toilet, Jika Menolak Akan Dilaporkan ke Polisi

Palingseru.com – Saat ini pemerkosaan tak hanya dilakukan oleh kaum lelaki saja, tetapi juga kaum perempuan. Ada banyak kejadian pria melapor ke polisi jika dirinya sudah menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh wanita secara beramai-ramai.

Memang lucu sih, jika mendengar pria yang melapor telah diperkosa. Sebab, selama ini kita tahu pria yang sering memperkosa wanita. Tapi kini jaman sepertinya sudah semakin edan.

Namun, pria yang mau melapor karena sudah menjadi korban pemerkosaan itu hanya sedikit saja. Sebab, kebanyakan pria tak melapor karena merasa tak dirugikan, malah mendapat keuntungan berupa kenikmatan seksual yang tentu saja mereka inginkan.

Sedangkan  pria yang melapor itu pasti pria yang merasa menderita saat menjadi korban pemerkosaan wanita.

Seperti remaja ini yang akhirnya melaporkan seorang wanita peruh baya yang telah memaksanya untuk melakukan hubungan intim di sebuah toilet portabel.

Remaja yang berusia 16 tahun ini mengaku tidak nyaman dan tertekan dengan perlakuan wanita paruh baya itu kepada dirinya.

Seperti dilansir Tribunnews.com, wanita paruh baya itu bernama Tina G Thomas (46) asal  Florida, Amerika Serikat.

Baca juga : Kisah Tragis, Tahanan Pria Ini Selama 70 Hari diperkosa Sipir Wanita

Ia mengancam remaja itu akan melaporkan ke polisi atas tuduhan pemerkosaan jika remaja itu menolak untuk memenuhi hasrat seksualnya.

Di bawah ancaman Thomas, remaja itu pun mau melakukan hubungan seksual tersebut. Tapi ternyata hubungan tak terjadi hanya sekali, namun berkali-kali.

Remaja itu selalu menjadi korbannya dan Thomas sudah berkali-kali memaksa remaja itu berhubungan intim dengannya dan sambil mengancam.

Akhirnya remaja ini pun merasa tak tahan dan tertekan sehingga ia memberanikan diri untuk melapor ke polisi.

Polisi yang menerima laporan lalu menangkap wanita paruh baya itu dengan tuduhan memaksa anak remaja berhubungan seks.

Tapi Thoma berhasil dibebaskan dengan uang jaminan sekitar 25 ribu dollar AS.

 

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu