Anaknya Suka Sakit-Sakitan, Si Ayah Kaget Ternyata Ada Benda ini Di Tempat Minumnya

botol-bayi_20170110_201406

Palingseru.com – Orang tua mana yang tak khawatir jika anaknya terus-terusan sakit.  Semua orang tua pasti akan khawatir dan melakukan segala cara untuk menyembuhkan penyakit anaknya, tapi bagaimana jika tak kunjung sembuh juga.

Hal inilah yang dialami oleh Penny dan Simon Powell. Anak laki-lakinya yang masih balita terus-terusan merasa sakit pada tubuhnya. Sudah dibawa berobat namun tak juga kunjung sembuh.

Rumahnya sudah dibersihkan, tapi tetap saja tidak ada perubahan pada kondisi anaknya. Dan tiba-tiba saha Simon teringat ke sesuatu yang selalu anaknya gunakan, yaitu botol minuman yang tak pernah terlepas dari anaknya.

Botol minuman itu memang selalu dicuci Penny sebelum digunakan oleh anaknya, tapi tetap saja Simon merasa curiga pada botol minuan itu.

baca juga : Botol Air Minum Berisi Ular Ini Disajikan dalam Rapat Kementrian Kesehatan

Dan benar saja, setelah ia membuka botol minuman itu, ia menemukan tutup botol minuman itu terbagi menjadi dua. Namun, bagian dalamnya tidak bisa dibuka dengan tangan.

Dengan menggunakan peralatan untuk mobil, Simon membuka paksa tutup botol minuman itu. Dan ia menemukan penutup tempat minum itu ternyata sudah penuh dengan noda.

Kotorannya sudah berwarna hitam, tebal dan berbau tak sedang. Kotoran itu ternyata sisa dari minuman yang selama ini tidak dibersihkan oleh istrinya, karena tidak bisa dibuka dengan tangan.

Simon baru menyadari jika setiap hari anaknya selalu minum banyak kuman dari tutup botol itu. Pantas saja jika anaknya terus-terusan sakit. [Tribunnews.com]

 

Jika Militer Indonesia dan Israel Dibandingkan, Manakah yang Lebih Garang? Lihat Nih

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu