Kisah Gadis Muda Ini Sungguh Memilukan, 13 Tahun Diculik dan Dijadikan Budak Seks

 

Palingseru.com – Sungguh pengalaman hidup yang sangat memilukan sekaligus tragis. Selama 13 tahun lamanya, Anna Ruston (bukan nama sebenarnya) dibekap di rumah sang penculik, dan menjadi budak seks.

Penderitaan pahit ini menerpa hidupnya di saat berusia 15 tahun. Sebelum mendapat perlakuan kekerasan dari sang penculik, Anna memang sudah menjalani masa-masa hidup yang cukup berat. Ia adalah anak remaja yang tak diinginkan oleh orangtuanya.

“Nenek yang biasa membesarkanku meninggal waktu aku berusia 10 tahun. Orang tuaku tak menginginkanku, jadi aku tinggal bersama teman ibuku,” ujar Anna.

Pada tahun 1987, ia pun bertemu dengan sang penculik, Malik. Malik sendiri merupakan sopir taksi keturunan Asia. Ia sangat peduli dan perhatian terhadap Anna. Hal inilah yang membuat Anna mempercayainya dan beranggapan bahwa si penculik adalah orang yang baik.

Sampai suatu ketika, malam itu, Malik mengajak dirinya untuk pergi minum teh di rumahnya. Karena merasa banyak berhutang jasa, Anna pun langsung mengiyakan ajakan tersebut.

Sesampainya di rumah Malik, Anna langsung disambut hangat oleh keluarganya. Ia dandani bak wanita Asia. Di mana memakai pakaian tradisional, rambut dicat hitam, serta mengenakan selendang di kepala.

Setelah berbincang cukup lama dan waktu pun sudah larut malam, Malik meminta agar Anna menginap di rumahnya. Lagi-lagi, Anna mengiyakan permintaan Malik. Seolah tak bisa menolak.

Disinilah kisah pahit itu berawal.

Anna yang sedang tertidur pulas di kamar secara tiba-tiba terbangun. Ia sudah tak bisa menggerakkan tubuhnya karena telah diikat oleh Malik. Anna bahkan mendapat pelecehan seksual dan dikurung di dalam kamar itu.

“Sampai sekarang, aku seperti masih bisa melihat kamar tidur itu. Tempat di mana aku menangis tiap malam. Aku masih bisa merasakan semuanya, hingga ke kaleng yang kugunakan untuk buang air,” ucap Anna tersedu seperti dilansir Liputan6.com, Kamis (12/1/2017).

Bejatnya, Anna bukan hanya dijadikan sebagai pemuas nafsu Malik, tetapi juga para temannya yang datang ke rumahnya.

Mirisnya, meski di dalam rumah berisikan anggota keluarga lengkap, tetapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa.

“Mereka terlalu takut untuk mengatakan apapun. Mereka juga disiksa,” tutur Anna.

Pelecehan seksual ini akan terhenti bila Anna sedang mengandung. Anna begitu merasa bahagia ketika merasakan ada bayi yang bergerak di perutnya. Akan tetapi, itu hanyalah permulaan dari kekejian Malik lainnya.

Saat Anna melahirkan anak pertamanya, Malik segera mengambil bayi itu dari pelukannya. Anna tak bisa berbuat apa-apa. Bahkan, untuk mengadu pada orang lain di rumah sakit pun ia tak mampu. Anna dalam pengawasan Malik dan diancam dibunuh jika buka suara.

Hal itu berlanjut hingga ia melahirkan anak yang keempat. Ia tak pernah tahu di mana anak-anaknya kini.

Anna sebenarnya sudah berusaha untuk kabur dari lelaki keji tersebut. Tetapi selalu digagalkan dan berakhir pemukulan. Bahkan ia juga sempat beberapa kali mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara menjatuhkan diri di tangga, meminum obat penghilang sakit melebihi batas hingga gantung diri. Tapi lagi-lagi, hal itu berhasil digagalkan Malik.

Hingga akhirnya semua penderitaan Anna berakhir. Saat itu, seorang tamu berkunjung ke rumah mereka pada hari raya Idul Fitri. Kesempatan ini benar-benar dimanfaatkan oleh Anna, ia menulis surat minta tolong di atas kertas yang ditemukan oleh si tamu.

Dengan bantuan orang tak dikenal itu, ia berhasil melarikan diri menuju kantor polisi setempat. Anna menceritakan semua kekejian Malik.

Namun tiba-tiba Malik datang dengan mengatakan bahwa istrinya kabur dari rumah dan mengalami gangguan jiwa. Untunglah, polisi percaya pada pengakuan Anna dan menolak permintaan Maik.

Polisi yang telah mengetahui tindakan kejinya langsung menangkap Malik. Malik yang telah terbukti salah itu dijatuhi hukuman mati.

Kini, Anna pun sudah bernafas lega meskipun pikirannya masih sering dihantui dengan penderitaannya dahulu. Tetapi secara perlahan itu akan hilang dan kondisinya akan pulih. Terlebih, Anna kini telah memiliki tambatan hati bernama Jamie. Seseorang yang selalu membuatnya kuat.

“Aku berjuang dengan trauma penculikan itu. Selama itu, dia membuatku tenang dan kuat,” kata Anna.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu