Cewek ini Selalu Merubah Penampilannya Ketika Kencan Dengan Cowok. Ternyata ini Alasannya


 

Palingseru.com – Apa yang kamu lakukan ketika ingin bertemu dengan kenalan secara online?

Tentu, kamu memakai pakaian terindah yang pernah dimiliki. Kemudian merias wajah dengan polesan make-up dan lainnya.

Tapi berbeda dengan wanita bernama Sarah ini. Penampilan cantik dan keren adalah hal yang tak pernah ia perlihatkan pada saat bertemu pasangan secara online. Ia justru merubah penampilannya menjadi lebih buruk.

Hal ini dilakukannya tentu saja dengan alasan.

Seperti dilansir brilio.net, Sarah tengah melakukan eksperimen sosial. Tujuannya untuk mencari tahu apa yang terjadi ketika pria-pria dari aplikasi jodoh Tinder bertemu dengan orang yang sangat berbeda dari profil online mereka.

Sebelumnya, di aplikasi cari jodoh tersebut, Sarah memakai foto dirinya saat berada di pantai. Ia mengenakan bikini. Postur tubuhnya saat itu terlihat sangat langsing, wajahnya juga menawan.

557266-1000xauto-cewek-eksperimen-sosial

Demi eksperimen sosialnya ini, Sarah pun memakai jasa bantuan kedua temannya, Jesse dan Kong. Mulai dari mempermak penampilan Sarah hingga merekam saat pertemuan terjadi dengan tujuan untuk melihat eksperesi wajah para teman kencannya.

Kebetulan, Sarah telah mendapatkan lima teman kencan sekaligus.

Hingga akhirnya, pertemuan pun terjadi. Hasilnya? Sungguh mencengangkan, satu per satu pria yang bertemunya saat itu terkejut dan mengeluarkan beribu alasan untuk pergi meninggalkan kursi tersebut.

557269-1000xauto-cewek-eksperimen-sosial

Bahkan ada yang meminta izin ke toilet dan tak pernah muncul kembali. Ada pula seorang pria yang mengungkapkan kekesalannya.

“Aku sedikit marah. Aku membuang-buang bensin dan waktu datang ke sini, dan aku tidak bisa melakukan ini,” ujarnya lalu pergi.

557270-1000xauto-cewek-eksperimen-sosial

Tibalah saatnya cowok kelima. Sarah terkejut. Cowok yang mendatanginya saat itu bersikap berbeda dengan keempat cowok sebelumnya. Meskipun sedikit bingung saat melihat penampilan Sarah, tetapi ia tidak beranjak meninggalkannya.

Sarah pun akhirnya mengaku bahwa seluruh kencan hari itu adalah bagian dari eksperimen sosial. Setelah mendengar ini, ia tampak terkejut dan terhibur pada saat yang sama.

More From: Berita Menarik