Ngeri Orang Ini Temukan Tulang yang Dimakan Seperti Kaki Manusia


 

Palingseru.com – Lagi-lagi pelanggan restoran dibuat tidak nyaman dengan sajian makanan restoran. Bukan rambut, kuku, atau binatang menjijikkan tetapi olahan daging yang dimasak.

Pada umumnya setiap restoran menyajikan olahan makanan yang terbuat dari daging hewan seperti sapi, ayam, kambing atau bahkan babi. Namun bagaimana jadinya jika daging yang diolah itu adalah daging manusia?

Nah inilah kejadian yang sedang diperbincangkan para netizen.

Melansir Tribun Kaltim, seorang pelanggan di sebuah restoran makanan Tiongkok (Chinese) di Italia membagikan foto penampakan kaki manusia yang diduga bahan baku untuk mengolah makanan.

Foto tersebut ia ambil dari dapur restoran.

Sontak, netizen yang melihat postingan ini membanjiri kolom komentar. Hingga akhirnya postingan ini pun menjadi viral.

Setelah viral di media sosial, pihak restoran tersebut akhirnya mengklarifikasi. Dikatakannya bahwa dua potongan tulang yang tampak seperti kaki manusia itu sebenarnya adalah kaki beruang, yang memang merupakan bahan baku yang digunakan untuk mengolah makanan khas Chinese.

Namun pernyataan itu tak membuat orang percaya begitu saja. Akhirnya, restoran ini dilaporkan ke pihak otoritas setempat guna memeriksa restoran tersebut.

Pihak inspektur kesehatan pun diturunkan untuk menindaklanjuti terkait laporan tersebut.

Saat restoran itu diperiksa, betapa terkejutnya pihak otoritas. Mereka melihat kondisi dapur restoran yang berantakan dan sangat kotor.

Namun anehnya, pihak otoritas tidak menemukan adanya daging kaki beruang seperti yang dilaporkan.

Mereka hanya menemukan bahan baku seperti daging sapi, ikan beku, daging kepiting dan daging kodok yang semuanya masih dalam kondisi baik.

Meski demikian, pihak inspektur akan terus menanggapi keluhan masyarakat terkait daging tersebut dengan berkonsultasi pada seorang ahli patologi forensik.

More From: Aneh Unik