Orang Tuanya Lapor ke Polisi Jika Anaknya Hilang, Setelah Dicari Polisi Malah Menemukan Fakta yang Sungguh Tak Terduga!


 

Palingseru.com – Pihak kepolisian di Jackson, Ohio, Amerika Serikat terkejut bukan main saat mendapatkan fakta-fakta tak terduga dari kasus kehilangan anak.

Seperti dilansir Tribunstyle.com, Senin (16/1/2017), sepasang orangtua melapor ke polisi setempat setelah kehilangan anak perempuannya secara misterius. Anak perempuan mereka bernama Ashley Zhao.

desktop-1484339622.png

Kepada polisi, mereka mengatakan bahwa putrinya itu hilang di awal bulan.

Sang ibu menceritakan, setelah tidur siang, dia pergi memeriksa anaknya tetapi anaknya tidak ada di mana-mana dan tak ditemukan.

Setelah mendapat laporan tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan di sekitar tempat kejadian. Tak tanggung-tanggung, lebih dari 70 polisi, FBI, dan investigasi Ohio yang diturunkan untuk mencari Ashley.

Hingga akhirnya pencarian itu berhasil. Selama ini anaknya tidak pernah keluar dari lingkungan rumahnya. Bocah yang berusia 5 tahun itu ditemukan di bagian belakang restoran.

Saat ditemukan, Ashley dalam kondisi tak bernyawa.

Penemuan jasad Ashley ini pun mengeluarkan fakta-fakta yang tak terduga.

Ternyata, kematian Ashley ini adalah ulah kedua orangtuanya sendiri. Pada malam sebelum insiden terjadi, ibu Ashley sempat memukul kepala putrinya berulang kali.

Setelah kejadian tersebut, Ashley mengeluarkan cairan hijau dari mulutnya. Oleh ayahnya, Ashley pun dibawa ke kamar mandi untuk dibersihkan. Setelah selesai, ia meletakan Ashley di lantai restoran.

Pada saat itulah ia menyadari anaknya sudah tak lagi bernafas.

desktop-1484339625.png

Sang ayah sempat melakukan CPR, namun gagal. Karena panik, orangtua Ashley memutuskan untuk menyembunyikan jasad putrinya di belakang restoran. Kemudian mereka membuat laporan palsu dengan menyebut bahwa anak mereka telah hilang.

desktop-1484339627.png

Mereka akhirnya ditangkap. Pasangan ini dituntut atas pembunuhan dan penganiayaan terhadap anak.

Kejadian yang telah menimpa bocah malang itu membuat warga sekitar terkejut. Selama ini, keluarga Ashley selalu dianggap sebagai keluarga bahagia. Memiliki dua orang anak dan bisnis restoran yang berhasil.

Namun, anggapan tersebut langsung sirna ketika tragedi ini terungkap.

Saudara Ashley kini ada di bawah perlindungan Stark Country Children Services.

desktop-1484339621.png

More From: Aneh Unik