Gila Dah, Sekali Service Mobil Ferrari Bisa Untuk Beli Dua Mobil Avanza


Palingseru.com – Siapa pun pasti ingin memiliki mobil supercar yang keren dan mantap abis. Salah satunya ya mobil Ferrari yang sejak dulu memang sudah dikenal sebagai supercar yang keren abis dah.

Tapi, jika kamu memang orang kaya yang ingin punya mobil Ferrari, sebaiknya pikir-pikir dua kali deh untuk membelinya.

Sebab, tak hanya harganya saja yang mahal tetapi biaya servicenya pun sangat mahal loh. Jika kamu tidak percaya kamu bisa baca penjelasan dua pria kaya ini yang memberikan paparan mengenai ongkos servis salah satu mobil besutan Ferrari, yaitu F355.

Dua pemuda ini mencoba memaparkan berapa biaya servis rutinnya di mana F355 berstatus seken telah menempuh jarak lebih dari 1.000 mil atau di atas 1.600 km.

Dan ternyata, biaya servis untuk mobil  bermesin V8 berkapasitas 3,8 liter sekitar  US$ 7-15 ribu atau sekitar Rp 93,5 juta sampai Rp 200 juta.

Baca juga : Biar Dapat Mobil Baru, Anak Orang Kaya ini Bakar Mobil Ferrari Seharga Rp 3,2 M

Untuk servis yang paling murah adalah perbaikan rem dan ban yaitu sekitar US$ 3 ribu atau setara Rp 40 jutaan.

Jika dilakukan perbaikan secara menyeluruh, maka biaya totalnya bisa mencapai US$ 38 ribu atau sekitar Rp 507 juta.

Bayangkan, uang sebanyak itu bisa kamu gunakan untuk membeli dua mobil Toyota Avanza yang harga tiap unitnya hanya Rp 200 juta dan juga mobil Toyota Agya, yang harganya hanya berkisar Rp 100 juta.

Jadi, jika kamu bukan orang kaya yang benar-benar kaya, jangan beli mobil Ferrari deh. Mau bergaya sih boleh, tapi kalau merugikan sebaiknya jangan deh. [Liputan6.com]

More From: Berita Menarik