Parah Dah, Cewek Berjilbab Ini Malah Melakukan Hal Tak Senonoh di Emperan Toko


 

Palingseru.com – Ada istilah yang mengatakan bahwa “kalau jatuh cinta dunia serasa milik berdua”. Istilah tersebut merujuk pada pasangan baru yang sedang dimabuk cinta, dan menganggap dunia ini seakan-akan milik berdua.

Ya, seperti pasangan kekasih pelajar SMA ini. Tanpa canggung dan malu, pelajar ini berpeluk-pelukan bahkan ciuman di emperan toko.

Seperti dilansir SuratKabar.id, foto tersebut diambil di emperan toko di kawasan Kecamatan Wajenang, Cilacap, Jawa Tengah.

Kejadian ini pertama kali dilihat oleh salah seorang warga bernama Desi Hikmah.

“Kejadiannya beberapa hari yang lalu saat sekitar jam tiga sore. Dua anak ini menepi karena hujan. Tapi lama-lama malah berangkulan dan berciuman,” terang Desi.

Kedua remaja itu, lanjut Desi, nampak sangat cuek dengan keberadaan sejumlah orang di sekitarnya. Selain tampak sudah tidak memiliki urat malu, kedua remaja itu juga bahkan menunjukkan rasa tidak perduli dengan orang lain yang sama-sama berteduh di emperan toko tersebut.

Padahal, dikatakannya, bahwa saat itu anaknya sempat melempari dengan es batu sampai dua kali. Namun lagi-lagi, mereka tidak memperdulikannya dan terus melakukan hal tak senonoh.

“Mereka cuek sekali. Anak saya sampai melempar es batu dan hanya menengok sebentar. Waktu mereka pergi malah senyum-senyum melihat orang-orang di depan rumah saya,” tutur Desi.

Sebagai masyarakat, Desi sangat menyayangkan perilaku dua remaja tersebut. Mengingat lagi keduanya masih duduk di bangku sekolah. Apalagi anak perempuan yang bersangkutan juga menggunakan pakaian muslimah, yang seharusnya mencerminkan sikap baik.

“Apa tidak malu. Sudah siang hari, pakai jilbab, kok masih seperti itu di depan banyak orang,” imbuhnya.

More From: Berita Menarik