Ngeri! Bos Kokain Ini Alami Ereksi Permanen


 

Palingseru.com – Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin inilah istilah yang tepat untuk pria bernama Francesco Castriotta ini. Bagaimana tidak tepat, di saat ini ia sedang menderita ereksi permanen sementara itu ia juga harus mendekam dalam penjara selama 21 tahun.

Sebelumnya, seperti dilansir BatamPos.co.id, Selasa (17/1/2017), pria berusia 42 tahun ini merupakan mafia narkoba kelas berat asal Italia. Ia menjadi buronan polisi sejak kabur dari rumahnya di Milan pada 2009.

Saat itu dia berstatus tahanan rumah, menunggu proses pengadilan. Namun karena upaya pelarian itu, ia pun akhirnya dimasukkan ke sel tahanan.

Tapi hukuman itu tak berlangsung lama, ia hanya dikenai hukuman sebagai tahanan rumah. Bukan tanpa sebab, karenanya Castriotta menderita ereksi permanen.

Bahkan, di saat pengadilan, ia menunjukkan es batu yang digunakannya untuk mengompres kejantanannya yang tidak bisa tidur tersebut.

Oleh hakim, permohonan tahananan rumah pun dikabulkan.

Namun sayang, kesempatan ini tak dimanfaatknya dengan baik. Castriotta malah kabur, namun tertangkap lagi akhir tahun lalu. Dia terlacak gara-gara keluarganya berkunjung ke vila mewahnya di Spanyol saat Natal.

Karena tindakannya itu, ia pun dijatuhi hukuman selama 21 tahun penjara. Tapi ini belum seberapa.

Yang lebih menyakitkan, ereksi permanennya itu membuat dia tidak punya pasangan hidup secara permanen.

More From: Berita Menarik