Ngeri, Cewek ini Mukanya Tercelup Wajan Berisi Minyak Panas, Gara-Gara Ia Mengalami Hal Seperti ini


Palingseru.com – Setiap pekerjaan pasti ada resikonya dan kecelakaan kerja bisa saja terjadi pada siapa pun dan kapan pun jika memang kita tidak bekerja dengan hati-hati.

Seperti wanita cantik ini yang kini tengah menjadi perbincangan di media sosial. Sebab, ia mengalami kecelakaan kerja saat bekerja di tempat kerjanya.

Wajah wanita yang bernama Hasnol Malia Binti Che Mat ini tercelup ke dalam wajan yang berisi minyak panas karena ia pingsan secara tiba-tiba.

Kisah wanita ini diposting di Fanpage IPOH PERAK CREW GROUP {IPC} KONGSI INFO. Dan diduga jika kejadian ini terjadi di Malaysia, sebab grup tersebut berisi tentang informasi seputar Malaysia.

Postingan tentang wanita ini lalu kembali dibagikan oleh pemilik akun Instagram @miyoll.my, pada tanggal 12 Januari 2017.

Terlihat ada dua foto yang memperlihatkan di sebelahnya ada wanita cantik mengenakan jilbab abu-abu dan kaus warna biru sedang duduk di atas motor. Lalu, di sandingkan dengan foto wanita dengan wajah penuh perban akibat luka.

Ia mengalami kecelakaan itu saat bekerja di sebuah rumah makan. Ia pingsan karena memiliki darah rendah. Namun tidak diketahui kejadiannya terjadi kapan.

Baca juga : Kasihan Bocah Ini Disiksa Ibunya Dengan Minyak Panas dan Disabet Pisau

“Hasnol Malia Binti Che Mat..

Muka tercelup dalam minyak panas akibat pengsan darah rendah semasa bekerja di kedai makan..

Semoga cepat sembuh dik..Aminn,” seperti itu keterangan yang diposting akun Instagram @miyoll.my,

Hingga berita ini dibuat, postingan di Instagram itu telah disukai sebanyak 23.297 kali dan dikomentari ratusan netizen.

Banyak netizen yang mendoakan agar wanita ini segera sembuh.

 

coffeeslimscrub2u: “Allahuakbar. Semoga cepat sembuh.”

soedjarwoko74: “Senantiasa bersabar dgn musibah,… dan kudoakn segera di berikn kesembuhan”

ratna_lingling86: “cepet sembuh dan cantik lagi ya secantik bidadari amin,”

nurulanggraenihdy: “semoga cepet sembuh yaa.. lain kali hati2..”

More From: Berita Menarik