13 Gambar Meme Chat Ini Nyindir Plus Bikin Ngakak Lihatnya


 

Palingseru.com – Pernah nggak sih nge-chat orang tapi cuma di read doank?  Wah, itu rasanya pasti campur aduk bukan, antara kesal, marah dan emosi.

Apalagi orang yang di chat itu adalah orang yang ditaksir atau bahkan pacar sendiri.

Nah daripada galau kayak ayam yang baru dipotong, mendingan lihat meme-meme di bawah ini. Dijamin deh galau, gelisah dan pikiran yang buat otak kamu sumpek bakalan hilang. Ngga percaya?

Berikut meme-memenya, melansir brilio.net, Kamis (19/1/2017).

1.Pas di chat cuma di read, cewek.

meme seputar chat
meme seputar chat

2.Ini mah banyak, banyak banget.

m2

3.Perbedaan kecepatan bales chat doi sama lu.

m3

4.Hahaha..

meme seputar chat
meme seputar chat

5.Beda cewek vs cowok kalau lupa bales chat.

meme seputar chat
meme seputar chat

6.Terangkanlah..

meme seputar chat
meme seputar chat

7.Bales chat singkat disangka marah, pernah?

meme seputar chat
meme seputar chat

8.Cieee yang nggak asik, ckckck..

m8

10.HP kamu dari beton ya?

meme seputar chat
meme seputar chat

11.Sabar, mblo wkwk

meme seputar chat
meme seputar chat

12.Karena gue selalu pegang HP.

meme seputar chat
meme seputar chat

13.Kurbanin ajah..

m13

More From: FUNNY