Pria ini Selalu Numpang Mandi di Rumah Orang, Anehnya Nyonya Rumah Senang Dan Lakukan ini


Palingseru.com – Aneh sekali pria yang satu ini, ia memiliki kebiasaan selalu menumpang mandi di rumah orang. Dan anehnya tuan rumah dengan senang hati mempersilahkan pria ini untuk mandi di rumahnya.

Pria tersebut bernama Ken Ferguson. Hampir setiap pagi dan sore ia menumpang mandi di rumah-rumah orang yang dikenalnya.

Aksi gila Ken ini sudah lama ia lakukan dan si tuan rumah selalu dengan senang hati menerima Ken untuk mandi di rumahnya.

Ini karena, Ken melakukan sesuatu untuk bisa diterima mandi di rumah orang. Diketahui jika Ken melakukan proyek Bunz, yaitu sebuah komunitas di Toronto, Kanada yang terlibat dalam pertukaran barang dan jasa.

Ken ini mengadakan pertukaran dengan menyediakan barang yang diinginkan oleh orang lain dan sebagai balasannya dia bisa mandi di rumah mereka.

“Saya sangat rindu mandi di bathub karena saya hanya memiliki shower. Makanya saya akan mandi di rumah orang dengan cara barter barang,” kata Ken dalam Instagramnya, seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca juga : Pria ini Mencoba Untuk gak Mandi Selama Satu Bulan, Hasilnya Pun Cukup Mengejutkan

Ken menceritakan jika selama ini menumpang mandi, tuan rumahnya selalu  menyediakan pemandian yang mewah seperti menyediakan minyak kelapa, busa sabun, lilin dan aroma lainnya untuknya.

Ken mengaku sudah mandi di 17 kamar mandi di rumah orang. Dan semuanya rata-rata melayaninya dengan sangat baik.

More From: Berita Menarik