10 Gambar Meme Tingkah Laku Cewek Ini Bikin Kamu Ngakak Lihatnya


 

Palingseru.com – Cewek merupakan salah satu makhluk di muka Bumi yang memiliki kodrat tinggi. Maka dari itu, nggak heran deh kalau cewek selalu merasa benar meski kenyataannya dia salah.

Ya, bicara soal cewek, tentu gak akan ada habis-habisnya. Banyak sekali sisi-sisi kehidupan mereka yang menarik untuk dibahas. Salah satu contohnya tingkah laku mereka.

Cewek, seringkali dianggap sebagai manusia teribet yang pernah ada di dunia.

Bagaimana tidak, misalnya nih, pengen ke pesta atau acara pernikahan, mereka meminta saran mengenai baju apa yang bagus untuk dikenakan. Tetapi giliran udah di pilih, mereka justru memilih baju yang lain.

Nah, ribet banget kan? Rupanya tingkah laku kocak cewek ini dibuat dalam bentuk meme lho. Penasaran? Berikut meme-meme menggambarkan tingkah laku cewek yang bisa bikin kamu ketawa ngakak, dilansir dari brilio.net, Jumat (20/1):

1.Hanya cewek yang bisa begini.

meme tingkah konyol cewek
meme tingkah konyol cewek

2.Paling nggak terima banget saat dirinya dibilang gemukan, itulah cewek.

meme tingkah konyol cewek
meme tingkah konyol cewek

3.Hmm, nggak ngerti deh..

meme tingkah konyol cewek
meme tingkah konyol cewek

4.Pokoknya harus ada yang kurus.

mc4

5.Nah, hayo ngaku siapa yang pernah kayak gini?

mc5

6.Hm, no comment.

meme tingkah konyol cewek
meme tingkah konyol cewek

7.Cewek gini enaknya diapain ya?

mc7

8.Udeh kayak Nobita ajeh ye..

meme tingkah konyol cewek
meme tingkah konyol cewek

9.Hahaha, kalo yang beginian mah emak-emak.

meme tingkah konyol cewek
meme tingkah konyol cewek

10.Yups, betul banget nih!

meme tingkah konyol cewek
meme tingkah konyol cewek

More From: FUNNY