Aneh Banget, Pria Ini Rela Kelaminnya Ditukar Demi Kebahagiaan Kekasihnya


 

Palingseru.com – Rasa cinta yang begitu besar seringkali membuat orang rela melakukan apa saja. Meski harus bertukaran alat kelamin sekali pun.

Ya, seperti dilansir TribunnewsBogor.com, seorang pria di Portland, Oregon, Amerika Serikat rela menukar alat kelaminnya pada kekasihnya demi membuat ceweknya bahagia.

Mereka adalah Teegan dan Corbin. Sejak kecil, keduanya memang sudah memiliki kebiasaan yang tak lazim. Teegan merupakan seorang laki-laki yang suka berdandan seperti perempuan. Sedangkan kekasihnya, Corbin yang merupakan seorang wanita justru berpenampilan seperti laki-laki.

Namun entah kenapa, keduanya malah bisa sampai menjalin hubungan. Bahkan hubungan mereka telah berlangsung selama tiga tahun lamanya.

transgender

Karena penampilan aneh mereka itu, mereka pun kerap dibully oleh orang sekitar hingga membuat mereka frustasi. Bahkan, Corbin mengaku ingin mengakhiri hidupnya.

Tak ingin hal itu terjadi, Teegan pun langsung mengajak Corbin untuk bertukar kelamin.

Keduanya sepakat, dan akhirnya mereka berdua menjalani pengobatan hormon di Oregon dengan memanfaatkan sistem perawatan kesehatan uang dibiayai negara.

Semenjak itu, kehidupan mereka langsung berubah total. Yang awalnya merasa frustasi kini lebih menjadi lebih bahagia. Mereka merasa seperti orang normal dengan identitas barunya pasca bertukar kelamin.

“Aku dan Corbin bukan orang yang jahat. Kami hanya ingin menjadi lebih bahagia,” ucap Teegan.

More From: Aneh Unik