5 Kata Bijak Untuk Wanita Yang Belum Dapat Jodoh


motivasi bijak untuk wanita lajangSampai saat ini kamu belum mendapatkan jodoh sementara teman teman sebaya kamu sudah menikah dan memiliki anak  sementara umur terus bertamabah jika kamu mengalami hal semacam ini sebaiknya kamu jangan panik dan bingung kata kata bijak berikut akan memotivasi kamu agar kamu tetap semagat untuk mendapatkan jodoh yang kamu cari penasaran kata bijak apa aja itu simak 5 kata bijak untuk wanita yang belum dapat jodoh berikut ini.

1. Anda bukan orang terakhir
Anda keluar rumah dan melihat seolah semua orang sudah menemukan pasangan mereka. Anda pun merasa menjadi wanita lajang terakhir yang tersisa di bumi. Well, hal itu tidak benar. Percayalah, ada seseorang yang sangat spesial yang kelak akan mendapatkan Anda.

2. Jangan tertekan
Memang mengucapkan sesuatu lebih mudah daripada melakukannya. Namun membiarkan diri untuk tertekan jelas tidak akan mengubah keadaan. Jadi, pastikan untuk selalu berpikiran positif mengenai masa depan Anda.

3. Jangan putus asa
Waktu spesial Anda akan datang, meskipun tidak tahu kapan hal itu akan terjadi. Jadi sembari menunggu waktu itu, jangan membiarkan diri larut dalam keputusasaan. Sebaliknya, jalani hidup Anda dengan lebih ceria dan memanfaatkan kesempatan yang ada untuk bertemu pasangan.

4. Jangan lupa manfaat menjadi lajang
Lajang artinya Anda sendirian dan bisa melakukan banyak hal yang Anda suka tanpa batasan orang lain. Ingat saja berbagai manfaat menjadi lajang, dengan demikian Anda akan lebih bersyukur.

5. Jangan sampai terpaksa menikah
Apakah Anda yakin menginginkan kehidupan seperti yang Anda lihat? Sebab tidak semua yang tampak baik dari luar sama seperti yang terjadi di dalam. Menikah bukan hal gampang, jadi jangan sampai terpaksa melakukannya hanya karena Anda tertekan dengan status lajang.

Sekarang tarik napas panjang dan pikirkan dengan baik penjelasan di atas. Semoga Anda tidak lagi merasa buruk dengan keadaan yang sekarang.

More From: Gaya Hidup