Miris, 6 Pelaku Pencurian ini Dihajar Masa Hingga Ada yang Rahangnya Copot


Palingseru.com – Sekelompok warga berhasil memergoki 6 orang anak-anak yang sedang mencuri sepeda gunung milik Mawardi (37), warga di Jalan Teuku Umar Barat Gang III buyar.

Warga yang marah akan aksi anak-anak tersebut langsung main hakim sendiri hingga ada anak yang rahangnya sampai lepas gara-gara dipukuli oleh warga.

Semua pelaku berjumlah enam orang, dua orangnya anak perempuan dan empatnya anak laki-laki yang masih dibawah umur dan satu orang dari mereka, Bayu Saputra (18) berperan sebagai “pemetik” barang.

Mereka beraksi dengan mengendarai 3 sepeda motor. Sebelum melancarkan aksinya mereka berkumpul terlebih dahulu, untuk berbagi tugas.

 

 

Ada yang bertugas sebagai pemetik dan memantau situasi sekitar. Bayu Saputra dan seorang rekannya memasuki rumah melalui pintu gerbang samping yang tidak terkunci, sementara 5 orang pelaku lainnya menunggu di dekat warung.

Namun, nasib nahas dialami oleh mereka. Saat Bayu menuntun sepeda ke luar pagar aksi mereka pun diketahui oleh pemilik rumah dan tetangganya.

Pemilik rumah langsung meneriaki dan warga datang untuk menghajar para pelaku. Kelima pelaku yang dihajar warga menderita luka-luka cukup serius di sekujur tubuh mereka.

“Warga yang marah memukuli mereka. 2 pelaku yang cewek selamat karena dilindungi warga. Satu orang rahangnya sampai lepas karena dipukuli,” kata sumber di kepolisian, Selasa (24/1/2017), seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca juga : Hati Hati ada Modus Baru Pencurian Caranya Dengan Bertukar ATM, Begini Cara Kerjanya

Ke enam pelaku dan tiga unit sepeda motor yang mereka kendarai diamankan ke Mako Polsek Denpasar Barat. Saat diperiksa di kantor polisi, mereka mengaku telah beraksi di tiga TKP berbeda sebelumnya.

Pelaku :

1.Bayu Saputra Lk 18 th (Pelajar)

2. OBP lk 16 Th (Pelajar)

3. MMI Lk 16 Th (Pelajar)

4.KDS Lk 13th (Pelajar)

5.HP Lk 15 th (Pelajar)

6. AWH Perempuan 15 th (Pelajar)

7.KDP Perempuan 16 th (Pelajar)

Diketahui jika para pelaku telah melakukan aksi pencurian sebanyak 4 kali di 3 TKP. TKP Tukad Balian mencuri sepeda gunung, awal bulan Januari 2017,  TKP Sidakarya mencuri sepeda gunung pada bulan Desember 2016,  dan TKP Jalan Gunung Soputan mencuri Ponsel Samsung dan Tab pada awal bulan Januari 2017.

 

More From: Berita Menarik