Seperti Ini Proyek Raksasa Donald Trump di Indonesia


 

Palingseru.com – Presiden baru Amerika Serikat (AS), Donald Trump memiliki proyek raksasa di Indonesia. Tepatnya di Bali dan Jawa Barat.

Mengutip dari Liputan6.com, Kamis (26/1), Trump menjalankan bisnisnya di Indonesia melalui DT Bali Technical Services Manager LLC, DT Marks Bai. Kemudian DT Lido Technical Services Manager LLC dan DT Marks Lido.

Di tahun ini, Trump bersama pengusaha PT Bali Nirwana Resort dan PT Lido Nirawana Parahyangan, yakni Hary Tanosoedibjo akan membangun resor mewah bintang 6, lapangan golf kelas international, juga vila dan kondominimum mewah.

Proyek ini dinilai akan memberi keuntungan tersendiri pada masyarakat. Sebab, pengembangan proyek yang terintegrasi dengan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi milik MNC Group ini akan memangkas perjalanan dari Jakarta menuju ke Sukabumi yang awalnya bisa selama 3 jam lebih lamanya, menjadi 60 menit saja.

Lido sendiri terletak di tengah-tengah antara Bogor-Sukabumi.

Namun proyek tersebut belum seberapa, yang lebih mewahnya lagi adalah proyek pembangunan taman hiburan kelas dunia.

Pengembangan proyek ini dipercaya akan menjadi taman hiburan termegah di Indonesia.

Bagaimana tidak, selain luas areanya mencapai hingga 3.000 hektare, juga akan didesain langsung oleh perusahaan dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Ternyata, ini bukanlah kerja sama Hary Tanoe dengan Trump pertama kalinya. Sebelumnya, pada 2015 lalu, Trum dan Hary Tanoe sepakat bakal membangun resor mewah di kawasan Tanah Lot, Bali.

More From: Berita Menarik